in

Smartphone Baru Samsung Galaxy M30 Hadir dengan Baterai Besar, Berapa Harganya?

Ada promo pre-order di Lazada sampai 31 Juli 2019

CakapCakap – Produsen ponsel cerdas alias smartphone terkenal asal Koreal Selatan, Samsung baru-baru ini kembali merilis produk terbaru mereka dari lini Galaxy M. Nah, sebagai informasi bagi Cakap People para pecinta produk Samsung, perangkat anyar ini hadir di Indonesia dengan nama Samsung Galaxy M30 yang membawa keunggulan berupa baterai berkapasitas besar hingga mencapai 5.000 mAh. Dengan keunggulan baterai berkapasitas besar ini, maka pengguna pun akan diuntungkan.

Samsung Galaxy M30 hadir di Indonesia dengan membawa keunggulan baterai berkapasitas besar mencapai 5.000 mAh. Via kompas.com

“Lama-lama kebutuhan smartphone bagi konsumen itu meningkat. Terlebih untuk pengguna yang selalu beraktivitas di lapangan. Bukan hanya fitur saja, tapi pendukung lainnya untuk pengguna di lapangan. Nah, salah satunya baterai besar. Selain itu perlu capture atau kamera yang mumpuni dan layar display yang bagus,” jelas Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, seperti dimuat dalam laman Merdeka.com. Oleh karena itu, Samsung Galaxy MM30 hadir memenuhi keinginan konsumen di Indonesia atas tiga fitur yang paling dibutuhkan saat ini tersebut.

Seperti telah dijelaskan, Samsung Galaxy M30 mengusung 3X Max, yakni baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu, keunggulan smartphone ini juga dilengkapi dengan triple kamera untuk mendukung hasil foto terbaik, serta maksimal layar dengan desain infinity-U. Kamera utamanya sendiri didukung lesan resolusi 13 MP, serta ultra wide 5 MP dengan F2. 2 dan depth camera resolusi sebesar 5MP. Lalu, Samsung Galaxy M30 juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Samsung Galaxy M30 dibekali RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dijual sehara Rp 3,399 juta. Via smeaker.com

Samsung Galaxy M30 sendiri tentu saja hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan Samsung Galaxy M10 dan Samsung Galaxy M20 yang sudah lebih dulu dijual, seperti dilaporkan oleh laman Kompas.com. Perbedaan paling mencolok jelas ada di sektor kamera, di mana generasi sebelumnya hanya berbekal kamera ganda. Selain itu, Samsung Galaxy M30 juga sudah ditunjang kamera depan 16 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan face unlock. Layarnya pun juga sedikit lebih luas dengan bentang 6,4 inci dan panel Super AMOLED yang bisa menghemat baterainya mencapai 30 persen.

Selebihnya, spesifikasi Samsung Galaxy M30 hampir mirip dengan Samsung Galaxy M20. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Gradation Blue dan Gradation Black dengan harga resmi Rp 3,399 juta. Namun, hingga tanggal 31 Juli 2019 tersedia promo pre-order di Lazada dengan harga Rp 2,999 juta. Cakap People berminat?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Waspadalah, Benda-benda di Bioskop Ini Ternyata Jadi Sarang Bakteri

Minum Air Putih Pada Waktu yang Tepat Ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan