in

Samsung Galaxy A50s Resmi Hadir di Indonesia, Ini Bedanya dengan Samsung Galaxy A50!

Pre-order sudah dibuka sampai 15 September dengan harga spesial

CakapCakap – Kesuksesan Samsung dengan produk smartphone Samsung Galaxy A Series sepertinya membuat produsen asal Korea Selatan itu ingin mengeruk keuntungan lebih besar lagi. Cakap People lihat saja, mereka sudah mengeluarkan banyak varian dari seri Galaxy A sepanjang tahun 2019 ini. Kini, Samsung kembali menghadirkan varian terbaru dengan nama Samsung Galaxy A50s, dan sudah resmi dijual di Indonesia. Lalu, apa perbedaan dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A50?

Samsung Galaxy A50s sudah resmi hadir di Indonesia, di mana pre-order dibuka sampai 15 September 2019. Via uzone.id

Selain menambahkan huruf ‘s’ di belakang nomor serinya, Samsung Galaxy A50s yang kehadirannya sudah diumumkan sejak bulan Agustus 2019 lalu ini ternyata juga membawa sejumlah pembaruan, seperti yang dilaporkan oleh laman Uzone.id. Perbedaan yang langsung terlihat ada pada desain bagian belakangnya, di mana Samsung Galaxy A50s memiliki motif geometris dan efek holografis. Sedang Samsung Galaxy A50 hanya polos dengan bahan yang mirip kaca tapi tidak terlalu mengkilap.

Pembaruan lain ada pada sektor kamera. Meski sama-sama memiliki tiga lensa kamera di belakang, namun Samsung Galaxy A50s akan menggunakan lensa utama dengan resolusi 48MP, meningkat dari 25MP pada generasi sebelumnya. Begitu pula dengan kamera depan, yang sebelumnya hanya memiliki resolusi 25MP, pada generasi terbaru ini ditingkatkan menjadi 32MP. Sedang lensa lainnya pada kamera belakang tetap dengan resolusi 8MP untuk wide-angle dan 5MP untuk depth-sensor.

Samsung Galaxy A50s hadir dengan sejumlah perbedaan dari Samsung Galaxy A50, terutama pada kamera. Via samsung.com

Sementara itu, bagian lain pada Samsung Galaxy A50s masih sama seperti pendahulunya, seperti dimuat dalam laman Detik.com. Layarnya Infinity U dengan panel Super AMOLED memiliki bentang 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Di dalam layarnya tersebut sudah ditanamkan sensor sidik jari. Sedangkan dapur pacunya juga masih menggunakan prosesor Exynos 9610 dengan fabrikasi 10nm. Selain itu, dilengkapi pula baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging atau pengisian cepat 15W.

Samsung Galaxy A50s ini ditawarkan dalam dua varian, yakni 4/64GB dengan harga Rp 4,099 juta dan 6/128GB senilai Rp 4,899 juta. Kabar gembiranya, pre-order Samsung Galaxy A50s di Indonesia kini sudah dibuka sampai tanggal 15 September 2019. Harganya pun spesial, varian 4/64GB jadi Rp 3,899 juta dan 6/128GB jadi Rp 4,599 juta. Cakap People yang berminat bisa mendapatkan melalui e-commerce Blibli, JD.id, Lazada, Shopee dan Samsung.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Malaysia Kirim Setengah Juta Masker Wajah Ke Wilayah Ini Akibat Asap Kebakaran Hutan di Indonesia

WHO: Setiap 40 Detik, Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri