in

Grab Buka 2 Dapur di Jakarta Pusat, Disebut ‘Dapur Satelit’, Kenapa?

CakapCakap – Aplikasi transportasi online, Grab terus mengembangkan layanan mereka dengan menciptakan berbagai inovasi. Nah, sebagai informasi baru bagi para Cakap People pengguna setia Grab di Indonesia, aplikasi tersebut baru saja membuka dua dapur delivery-only di kawasan Cideng dan Kramat, Jakarta Pusat untuk layanan GrabKitchen. Kedua dapur ini pun disebut Grab sebagai ‘dapur satelit’, karena menggabungkan sejumlah brand makanan dan minuman dalam dapur sentral.

Grab membuka 2 dapur delivery-only di Jakarta Pusat sebagai bagian dari GrabKitchen untuk layanan GrabFood. Via technologue.id

“Kami berkreasi dengan cara-cara inovatif untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan GrabKitchen merupakan salah satu alasan bisnis pesan-antar makanan kami tumbuh sangat pesat di Indonesia dan Asia Tenggara. Volume pengiriman GrabFood tumbuh 10 kali di Indonesia dari bulan Desember 2017 hingga bulan Desember 2018, dan sekarang kami bekerja sama baik dengan brand nasional dan internasional terkemuka maupun merchant-merchant lokal di Indonesia,” ungkap Vice President of GrabFood Tomaso Rodriguez seperti dilaporkan dalam laman Detik.com belum lama ini.

Kehadiran GrabKitchen ini tidak hanya menambah pilihan santapan, tapi juga mempersingkat waktu pengantaran sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan. Konsep ini pertama kali diperkenalkan Grab di Indonesia pada bulan September 2018 lalu, ketika GrabFood membuka dapur delivery-only pertama di Jakarta Barat. Ada 11 merchant restoran yang bergabung dengan GrabKitchen di Jakarta Pusat, di mana bisa melayani pelanggan GrabFood dengan cepat, selain lokasinya bebas bisaya sewa.

Dengan dapur satelit GrabKitchen, merchant bisa melayani order GrabFood dengan cepat. Via vir.com.vn

Grab sendiri berencana membuka lebih banyak dapur GrabKitchen di Indonesia dan mengundang merchant yang berminat untuk bergabung, seperti dimuat di laman CNBCIndonesia.com. Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata pun mengatakan GrabKitchen akan memberi peluang sukses terbaik untuk merchant yang bekerjasama. “Kami akan terus memanfaatkan data untuk membantu merchant-merchant mengoptimalkan bisnis mereka, mencapai potensi pendapatan baru, dan juga menjawab permintaan pasar yang belum terpenuhi,” ungkap Ridzki pula menambahkan komentar.

Informasi paling menarik, untuk merayakan peluncuran dua dapur GrabKitchen di Jakarta Pusat, bagi pelanggan yang berada di radius 5 kilometer, bisa menikmati diskon biaya pengantaran dan hanya membayar Rp 1.000 saja berlaku mulai 30 April. Nah, selamat mencoba layanannya, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mundurnya Duo Pendiri Instagram

Zodiak Ini Paling Susah Diajak Pacaran, Termasuk Kamu?