in

Realme Jalin Kerja Sama dengan Spider-Man, Ini Misinya!

Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman smartphone Dare-to-Leap bagi para pengguna ponsel muda

CakapCakap – Marvel Studio baru saja kembali menayangkan film dari Marvel Cinematic Universe (CMU), yakni ‘Spider-Man: Far From Home’, yang masih tayang di bioskop seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Cakap People para pecinta film superhero pastinya sudah menonton langsung film ini di bioskop. Nah, bersamaan dengan tayangnya film ‘Spider-Man: Far From Home’ di bioskop, produsen smartphone asal Cina, Realmei pun menjadi kerja sama dengan film ini melalui kemitraan eksklusif.

Realme berkolaborasi dengan ‘Spider-Man: Far From Home’ untuk menghadirkan pengalaman smartphone Dare-to-Leap bagi para pengguna ponsel muda. Via merdeka.com

Realme berkolaborasi dengan ‘Spider-Man: Far From Home’ menghadirkan pengalaman smartphone Dare-to-Leap bagi para pengguna ponsel muda dengan menjanjikan kejutan seru bagi para pengguna ponsel di kalangan anak muda penyuka karakter superhero, seperti yang dilaporkan oleh Detik.com. ‘Dare-to-Leap’ sendiri diumumkan sebagai brand spirit terbaru dengan misi mendorong anak muda mendobrak batasan untuk meraih mimpi. Dengan produk yang mengusung semangat Dare-to-Leap, Realme pun hadir dengan menjadi pahlawan smartphone yang stylish bagi anak muda di Indonesia.

“Ini dilatarbelakangi bahwa Realme adalah perusahaan yang berani menembus batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan,” ujar Marketing Director Realme SEA, Josef Wang. Sementara Spider-Man mendobrak batasan di dunia superhero dengan kekuatannya, Realme percaya semangat muda dan penuh potensi juga ada di dunia nyata. Wang mengklaim, sejak Realme mengumumkan kehadiran di Indonesia, produk mereka telah diakui dan dipakai konsumen muda di pasar kompetitif.

‘Dare-to-Leap’ menjadi brand spirit terbaru dengan misi mendorong anak muda mendobrak batasan untuk meraih mimpi. Via themobileindian.com

Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, Realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap, dan sekarang Realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Prestasi ini bisa menginspirasi anak muda bahwa tidak perlu senioritas untuk mengubah dunia. Kita sendiri bisa menjadi pahlawan dan mewujudkan impian kita, selama berani membuat terobosan,” ucap Wang.

Perkembangan Realme sendiri diklaim telah menunjukkan kepada dunia bagaimana kekuatan dan kreativitas anak muda. Tidak hanya itu, Realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di seluruh dunia, memberi mereka platform untuk mengembangkan potensi dan mendorongnya menembus batas. “Dengan gen inovatif yang melekat, Realme terus melampaui diri dalam kinerja, desain, kualitas, dan pengalaman,” pungkas Wang. Cakap People siap untuk menerima spirit dari Realme?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Suzuki Omni, Minibus dengan Pintu Geser, Harganya Cuma Rp 58 Jutaan Lho!

Super Junior Konser di Arab Saudi Untuk Pertama Kalinya, Situs Penjualan Tiket Tumbang!