in ,

Spider-Man: Far From Home Menghasilkan Rp4,34 Triliun Box Office Seluruh Dunia

Perolehan Rp4,34 triliun tersebut adalah selama pekan pertama sejak penayangannya

CakapCakap“Spider-Man: Far From Home” sudah melampaui angka box office di seluruh dunia, dengan mengumpulkan penghasilan senilai USD310 juta, atau sekitar Rp4,34 triliun selama minggu pertama penayangannya. Perolehan fantastis itu berkat kinerja yang kuat di Cina dan Amerika Utara.

Melansir Variety, Sabtu, 6 Juli 2019, di Amerika Utara, “Spider-Man: Far From Home” telah dibuka secara sensasional dengan USD91 juta dalam tiga hari pertama penayangannya, termasuk angka perolehan tertinggi kedua sebesar USD25,2 juta pada saat Fourth of July (peringatan hari Kemerdekaan Amerika Serikat).

Foto: Rotten Tomatoes

“Spider-Man: Far From Home” dibuka di sebagian besar pasar internasional lainnya akhir pekan ini. Sony melaporkan pada hari Jumat bahwa Jepang adalah pasar tertinggi kedua dengan USD12,9 juta, diikuti oleh Korea Selatan dengan USD12 juta, Inggris dengan USD7,2 juta dan Hong Kong dengan USD6,6 juta.

Lima pasar lainnya seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand menghasilkan USD9,2 juta sampai dengan hari Kamis. Taiwan dan India masing-masing menghasilkan USD2,1 juta dalam dua hari pertama.

Foto: Variety

Rusia mengumpulkan USD2,8 juta pada hari Kamis dan Prancis dibuka dengan USD2,5 juta pada hari Rabu. Hari pembukaan dengan perolehan USD3 juta di Meksiko adalah peluncuran Juli terbaik untuk pasar itu, seperti halnya Brasil yang mengumpulkan USD 2.2 juta.

“Spider-Man: Homecoming” pada 2017 yang saat itu juga Tom Holland berperan sebagai Peter Parker, menghasilkan total sebesar USD334 di Amerika Utara dan USD880 juta di seluruh dunia.

Foto: Rotten Tomatoes

“Spider-Man: Far From Home” mengikuti perjalanan Parker yang berusia 16 tahun yang direkrut untuk menyelamatkan dunia saat dalam perjalanan sekolah ke Eropa yang diselenggarakan oleh Sekolah Sains dan Teknologi Midtown. Jake Gyllenhaal bergabung dengan para pemeran sebagai Mysterio, sementara Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Jacob Batalon dan Marisa Tomei mengulangi peran mereka untuk sekuel tersebut.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Setelah Jadi Startup Decacorn, Kini Grab Bidik Valuasi 20 Miliar Dolar AS

Gegara Ulah Turis Cina, Taman Ekologi yang Baru Dibuka Kembali Ini Terpaksa Ditutup Lagi Sampai Akhir Tahun!