in

Siap-Siap! Ini Tanggal Peluncuran Smartphone Anyar Samsung Galaxy Note 10

Dalam undangan terdapat gambar S Pen dan lensa kamera

CakapCakap – Cakap People para pecinta teknologi tentu saja sudah mendengar kabar soal ponsel cerdas alias smartphone anyar Samsung Galaxy Note 10. Belakangan ini ada cukup banyak bocoran tentang produk terbaru dari vendor asal Korea Selatan tersebut yang beredar di dunia maya. Nah, sekarang akhirnya Samsung pun sudah menetapkan tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 10. Jadi, kamu sudah bisa siap-siap membongkar tabungan untuk bisa mendapatkan smartphone ini.

Samsung menyebar undangan yang diyakini sebagai acara peluncuran Samsung Galaxy Note 10 di AS. Via enepsters.com

Seperti dilaporkan oleh laman Inet.Detik.com, Samsung baru saja menyebar undangan peluncuran Samsung Galaxy Note 10 ke sejumlah media di Amerika Serikat, di mana acaranya akan dihelat pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang di tempat yang sama seperti tahun lalu, yakni Barclay’s Centre di Brooklyn, New York, AS. “Samsung Electronics akan mengungkap perangkat terbaru yang dirancang untuk membawa konektivitas ekosistem Samsung Galaxy ke tingkat berikutnya,” tulis pesan dalam undangan.

Samsung sendiri memang tidak menyebutkan akan merilis Samsung Galaxy Note 10 dalam undangan tersebut. Namun, dari gambar yang ada di dalam undangan menguatkan dugaan tersebut. Gambar itu adalah S Pen, yang merupakan aksesori khas dari perangkat Samsung Galaxy Note. Jika melihat bentuknya, mirip dengan milik Samsung Galaxy Note 9. Selain S Pen, Samsung juga menampilkan gambar kamera, di mana mungkin mereka ingin memberi teaser kalau kamera akan jadi keunggulan smartphone anyar itu. Yang pasti, Samsung pun akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Sejumlah gambar bocoran wujud Samsung Galaxy Note 10 yang beredar di internet. Via youtube.com

Sejumlah gambar yang menunjukkan wujud nyata dari smartphone Samsung ini sudah beredar di dunia maya, salah satunya yang muncul di situs Slash Leaks di mana ada tiga gambar yang mungkin merupakan penampakan Samsung Galaxy Note 10, seperti dimuat pada laman Detik.com. Satu yang paling menarik perhatian adalah tampilan awal saat perangkat tersebut dinyalakan tertulis ‘Samsung Galaxy Note 10+’. Jika benar, maka ini menampik seluruh prediksi yang menyebut bahwa Samsung akan menamai salah satu varian dari perangkat anyarnya itu dengan Samsung Galaxy Note 10 Pro.

Dalam foto lain, terlihat ada punch hole di bagian tengah atas layar sebagai tempat kamera depan. Untuk di bagian belakang, bocoran foto Samsung Galaxy Note 10+ itu memperlihatkan perangkat ini menerapkan layout vertikal, tepatnya di sebelah kiri atas. Selain itu, ada 3 kamera dan LED flash. Cakap People pasti semakin penasaran nih!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Manfaat Donor Darah yang Wajib Kamu Ketahui!

Indonesia Kembali Memulangkan 49 Kontainer Sampah Limbah Beracun Ke AS, Eropa, dan Australia