in

Samsung Bakal Keluarkan 2 Varian Baru Samsung Galaxy A50, Benarkah?

Spesifikasinya telah bocor di platform benchmark Geekbench

CakapCakap – Samsung saat ini dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia. Cakap People sendiri pasti banyak yang menggunakan ponsel cerdas buatan perusahaan asal Korea Selatan ini. Nah, sepanjang tahun 2019 ini ada banyak model baru smartphone yang dirilis Samsung, termasuk seri Samsung Galaxy A yang hadir lebih dari setengah lusin model. Namun, sepertinya mereka belum berhenti, karena kabarnya bakal keluar lagi varian baru dari Samsung Galaxy A50.

Samsung disebut akan segera mengeluarkan varian baru Samsung Galaxy A50. Via xchip.ru

Sejumlah laporan berspekulasi bahwa dalam waktu dekat ini akan ada satu atau dua varian baru dari Samsung Galaxy A50 yang akan segera dilepas ke pasar global, seperti dilaporkan pula oleh laman Detik.com. Spekulasi tersebut muncul seiring dengan bocoran sertifikasi dari Wi-Fi Alliance, yang memunculkan perangkat dengan nomor model SM-A561F dan SM-A562N. Kedua perangkat ini bisa saja smartphone sama dengan versi berbeda, tapi bukan tidak mungkin pula berlainan sama sekali.

“Kita sudah sempat menyaksikan hadirnya Samsung Galaxy A10e dan Samsung Galaxy A20e dalam bentuk spin-off di pasar spesifik, dan Samsung juga bisa saja meluncurkan Galaxy A50e,” tulis artikel tersebut. Disebutkan pula bahwa nomor-nomor model itu belum pernah muncul sebelumnya, jadi kuat dugaan perangkat itu bukan Samsung Galaxy A90 atau Samsung Galaxy A60s yang juga sedang dirumorkan. Jika benar varian baru dari lini Galaxy A, maka akan menmbah daftar 10 unit Galaxy A yang sudah lebih dulu dirilis tahun 2019 termasuk Samsung Galaxy A50 yang telah hadir di Indonesia.

Spesifikasi model baru yang disebut Samsung Galaxy A50s itu pun sudah bocor di platform benchmark Geekbench. Via timesnownews.com

Penampakan ponsel dengan dua nomor model kali ini disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy A50e atau atau Samsung Galaxy A50s. Menariknya, baru-baru ini telah muncul pula bocoran spesifikasinya di platform benchmark Geekbench, seperti dimuat dalam laman Liputan6.com. Namun, berdasarkan keterangan tersebut, Samsung Galaxy A50s ini memiliki nomor model SM-A507FN. Ponsel cerdas ini pun mencatatkan rekor 1.685 dalam pengujian single-core dan 5.446 pada pengujian multi-core.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Exynos 9610, RAM 4GB, dan sistem operasi (OS) Android Pie. Smartphone ini merupakan varian baru dari seri Samsung Galaxy A50, tapi akan memiliki kamera, ukuran layar, dan kapasitas baterai yang berbeda. Namun, belum ada informasi lainnya, termasuk tentang harga jualnya nanti. Jadi, Cakap People bersabar dulu menantikannya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Antisipasi Terbaik Saat Menghadapi Kondisi Kemarau yang Kian Panas

Mau Beli Surat Utang Negara Seri ‘James Bond’? Ini Keuntungannya!