in ,

4 Kafe Seru di Jogja ini Wajib Kamu Coba, Sob!

Kafe mulai menduduki peringkat teratas dari tempat-tempat gaul di Jogja. Hampir semua anak muda menghabiskan sore hingga malam panjangnya hanya dengan duduk-duduk sambil menikmati wi-fi di kafe. Entah tugas atau pekerjaan yang baru dikerjakan, laptop cantik tak pernah luput dari tangan. Dan ajang ngumpul bareng teman di kafe ini udah jadi langganan anak muda Jogja kekinian apalagi pas Ramadhan untuk ngabuburit seru.

Ini 4 kafe favorit di Jogja yang harus Sobat Millennials Cakapcakap coba saat bertandang ke Jogja.

1. Secret Garden Café and Chocolate

Secret Garden Café and Chocolate via Istimewa.

Terletak di Jalan Amri Yahya, kafe ini menyajikan tempat yang spesial untuk anak muda. Sesuai dengan namanya, kafe ini memang didesain sangat unik dan mirip dengan suatu tempat rahasia, karena terpencil di balik pasar.

Tapi begitu kamu masuk kedalamnya, kamu akan disambut dengan interior dan eksterior kafe yang wah untuk standar Jogja. Dan menu makanan disini cukup banyak dan variatif, mulai dari hot chocolate sampai nasi goreng keju semuanya lengkap ada disini. Suasana yang romantis membuat tempat ini cocok untuk menghabiskan malam minggu bersama gebetan atau pacar.

2. Kafe Minke Red Bean

Kafe Minke Red Bean via Blogspot.

Kafe yang berukuran cukup kecil ini juga sedang naik daun di kalangan anak muda Jogja. Tempatnya yang dekat dengan kampus membuat kafe ini sesak dikunjungi oleh para mahasiswa yang ingin sekedar hangout keluar dari aktivitas rutin.

Menu andalan dari kafe ini adalah patbingsu, yaitu semacam minuman khas korea yang cuma anak gaul yang mengerti minuman macam ini. Untuk makanan dan desertnya, kafe ini menyediakan berbagai menu seperti kue dorayaki, sandwich, toaster, dan makanan sebangsanya. Karena tempatnya yang cukup sempit dan memanfaatkan garasi rumah, kamu harus rela antri jika memang sedang penuh sesak oleh anak nongkrong. Terlepas dari itu, tempat ini cukup cozy untuk melepaskan penat dari tugas kuliah atau pekerjaan yang menumpuk.

3. Moshi-moshi Milktea dan Sandwich

Moshi-moshi Milktea dan Sandwich via Blogspot.

Nggak kalah seru dari dua tempat di atas, moshi-moshi milktea juga hadir untuk menemani nongkrong cantik anak muda Jogja. Terletak di 2 tempat yaitu Jalan kaliurang dan Seturan , Moshi-moshi menjadi tempat yang cukup rekomended untuk menghabiskan waktu luang.

Disini kamu akan jarang menemui makanan berat, karena fokus dari kafe yang satu ini adalah menyediakan aneka minuman milktea dan bubble tea yang sedang menjamur di Jogja. Rasa bubble tea disini cukup enak, tak heran jika banyak pengunjung yang memutuskan untuk hangout di tempat ini. dan yang terpenting, harganya yang masuk akal, membuat kafe ini ramai dikunjungi oleh anak muda.

4. Epic Coffee and Epilog Furniture

Epic Coffee and Epilog Furniture via Lazone.

Kafe ini terletak di Jalan Tentara Pelajar Jogja dan merupakan kafe yang banyak difavoritkan anak muda kebanyakan. Cozy place adalah pandangan pertama yang akan kamu lihat begitu sampai tempat ini. Tenpat yang nyaman dan akses wi-fi yang kencang membuat kafe yang satu ini jadi idola. Untuk harga makanan memang sedikit lebih mahal, tapi cukup sepadan sama tempat yang terlihat wah ini. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Dia Restoran Terfavorit Kota Pahlawan, Menunya Andalan Banget

Pakaian Berbahan Beludru, Ini Cara Tepat Membersihkannya