in ,

Menangis Tanpa Henti Saat Nonton Avengers: Endgame, Fan Marvel Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

CakapCakapCakap People! Avengers: Endgame; telah banyak menguras emosi para fan Marvel, mulai dari yang biasa-biasa saja, sedih, sampai ada yang menangis luar biasa tanpa henti dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Foto: Instagram @avengers

Avengers: Endgame telah menjadi salah satu film paling sukses secara finansial yang pernah dibuat, setelah menduduki box office akhir pekan pertama yang fenomenal dengan pendapatan USD1,2 miliar di seluruh dunia.

Rupanya, epik superhero Avengers: Endgame yang dibintangi Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Brie Larson — di antara banyak lainnya — juga telah sukses membuat para penonton begitu emosional yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Foto: Kolase Daily Mail

Seperti yang terjadi di Cina. Di duga menangis histeris terus menerus tanpa henti saat menonton Avengers: Endgame, fan Marvel ini terpaksa dilarikan dari bioskop ke Emergency Room Rumah Sakit.

Melansir Daily Mail, Kamis, 2 Mei 2019, fan Marvel bernama Xiao Li (bukan nama sebenarnya), perempuan, 21 tahun ini diketahui menyaksikan pemutaran perdana Avengers: Endgame pada Rabu tengah malam di kota Ningbo, Cina Timur.

Ia diduga menangis tanpa henti sepanjang film Avengers: Endgame yang berdurasi tiga jam 1 menit ini.

Xiao Li saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit setempat. (Foto: BJ News)

Menurut Dokter di Rumah Sakit Mingzhou kota Ningbo mengatakan, Xiao Li mengalami kesulitan bernapas ketika dia dibawa ke UGD oleh teman-temannya yang telah menonton film Endgame itu bersamanya. Dikatakan juga bahwa tangannya tidak bisa berhenti bergerak-gerak.

“[Setelah kami] mengamati gejala-gejalanya, kami yakin ia telah menangis dan terengah-engah, yang menyebabkan sesak napas,’ kata dokter Yuan Liyan yang merawat Xiao Li.

Jari jemari Xiao Li bahkan tak bisa berhenti bergerak. (Foto: Ningbo Mingzhou Hospital)

Dokter Yuan mengatakan dia dan timnya memberikan terapi oksigen kepada Xiao Li dan kemudian memasang masker oksigen di wajahnya. Kondisi pasien membaik setelah beberapa saat, demikian ditambahkan petugas medis tentang kondisi fan Marvel yang tak henti menangis ini.

Xiao Li bukan satu-satunya penggemar di Tiongkok yang terlalu emosional dengan sekuel terakhir Avengers ini.

Seorang penonton dilaporkan dipukuli di luar bioskop oleh para fan yang sedang mengantri untuk menonton film tersebut setelah dengan keras mengungkapkan alur film Avengers: Endgame tersebut.

Menurut media Taiwan, pria yang spoiler tentang Avengers: Endgame itu berlumuran darah di luar sebuah bioskop di Causeway Bay, Hong Kong, setelah diserang oleh para penonton bioskop yang marah. Sebuah foto pria itu telah beredar online, menurut AsiaOne, dan menunjukkan dia sedang duduk di trotoar yang berlumuran darah.

Foto: Instagram @avengers

Seperti diketahui, Cina adalah negara pertama yang memutar Avengers: Endgame yang diproduksi oleh Disney/Marvel Studios ini.

Avengers: Endgame adalah sekuel dari Avengers: Infinity War dan merupakan puncak dari 21 film Marvel dan 11 tahun produksi.

Foto: Instagram @avengers

Film Avengers: Endgame yang disutradarai oleh Russo Brothers ini telah mencetak sejarah sebagai salah satu film yang paling sukses secara finansial setelah pembukaan yang epik.

Film ini juga mencetak rekor di Cina setelah menduduki box office dengan pendapatan 550 juta yuan, atau sekitar USD81,7 juta hanya dalam satu hari saja.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Harus Punya, Cek Spesifikasi Lengkap Samsung Gear S3 Frontier di Sini!

Membanggakan! Walau Diguyur Hujan, Upacara Peringatan Hardiknas Tetap Dilaksanakan di Kota Makassar