in ,

Disney Bakal Merilis Ulang “Avengers: Endgame” untuk Kalahkan “Avatar”

Avengers: Endgame akan menampilkan adegan tambahan pada rilisan ulang ini

CakapCakap – Walt Disney Co. akan merilis ulang Avengers: Endgame untuk mengejar penghasilan yang sebelumnya diperoleh film Avatar.

Seperti diketahui, film Avatar memperoleh penghasilan tertinggi box office dalam sejarah perfilman. Sementara itu, Avengers: Endgame hanya berada di posisi kedua sebagai film terlaris setelah Avatar. Kini, Avengers: Endgame bakal dirilis ulang untuk menyalip posisi Avatar.

Foto: Marvel/File

Melansir Bloomberg, Kamis 20 Juni 2019, sekuel superhero Endgame ini bakal masuk kembali ke bioskop dengan tambahan adegan yang tidak ada dalam rilisan pertama, demikian dikatakan Presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada ComicBook.com dalam sebuah wawancara yang diposting Rabu. 

Kevin Feige mengatakan bahwa rilis ulang Avengers: Endgame tersebut akan tayang di akhir minggu ini di AS. Belum diketahui kapan perilisan di negara-negara lain.

Foto: Marvel/File

“Avengers: Endgame” telah meraup USD2,743 miliar di seluruh dunia sejak rilis April 2019, menurut Box Office Mojo, sementara “Avatar” 2009 memimpin dengan rekor sepanjang sejarah sebesar USD2,788 miliar.

Endgame diklaim sebagai film dengan pendapatan terbesar di 2019. Film ini sukses menggeser posisi ‘Titanic’ di peringkat dua film terlaris di dunia, setingkat di bawah ‘Avatar’, keduanya dari James Cameron. Avengers: Endgame juga mencatat pendapatan fantastis di berbagai negara.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mantan Karyawan Ini Mencuri Uang Untuk Biaya Menikah!

Populasi Penduduk Dunia Mencapai 9,7 Miliar Orang pada Tahun 2050