in ,

Presiden Marvel Studios Sarankan Untuk Tidak Makan atau Minum Sebelum Nonton Film Avengers: Endgame

CakapCakapCakap People! Film Avengers: Endgame segera rilis pada 24 April 2019 dan akan berdurasi lebih dari tiga jam. Nah, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyarankan kamu yang bakal nonton film ini: “Jangan makan atau minum sebelum menontonnya.”

Sejak awal bersama Marvel, hal yang paling membekas dalam ingatan adalah saat Feige berbicara tentang kemungkinan franchise film Avengers menggunakan semua pahlawan ini bersama-sama dalam sebuah film. Hal itu disampaikannya pada tahun 2006 di San Diego Comic-Con.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige saat menghadiri premier film “Captain Marvel” di Hollywood, California, pada 4 Maret 2019. (AFP / Robyn Beck)

Kini, setelah lebih dari 10 tahun dan 21 film yang dihasilkan, apa yang pernah disampaikan oleh Feige benar-benar terwujud dengan akan dirilisnya Avengers: Endgame, di mana seluruh pahlawan Marvel bermain di dalamnya.

Sekedar diketahui, Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah waralaba terbesar dalam film, dimiliki oleh perusahaan terbesar di bidang hiburan (Disney) saat ini yang merilis Avengers: Endgame.

Menjadi pria yang benar-benar bertanggung jawab atas alam semesta ini, pada dasarnya Feige adalah Thanos — jika Thanos adalah pria yang baik dalam film.

Ini adalah salah satu pencapaian yang luar biasa. Membuat Endgame adalah sesuatu yang menantang, terutama ketika harus memastikan semua jadwal aktor akan bekerja, jika mengingat kembali kebelakang tentang bagaimana proses film Avengers: Infinity War dan Endgame berlangsung.

Avengers: Endgame. Foto: Instagram @avengers

Tetapi ada tantangan yang lebih besar bagi Feige yang telah memimpin Marvel Studios sejak 2007 tentang film ini, bagaimana merancang film yang akan memuaskan jutaan penggemar, dengan melibatkan puluhan pemeran dan ratusan anggota kru. 

“Ini adalah perjalanan 10 tahun dan itu adalah bagian besar dari kehidupan kita, dan bagian besar dari kehidupan para penonton bioskop. Jadi kami harus menyampaikan dengan cara yang memuaskan dan mengejutkan,” kata Feige tentang Endgame.

Feige telah bekerja di Marvel selama tujuh tahun sebelum Marvel Studios menjadi kenyataan. Ia bekerja untuk film Fox berdasarkan karakter Marvel. Feige pertama kali muncul sebagai produser pada tahun 2000, bekerja sebagai associate produser di X-Men.

“Saya gembira tentang mereka semua. Luar biasa ketika perusahaan seperti Marvel memiliki akses ke semua karakternya. Feige menambahkan: “Sangat menyenangkan dan emosional bagi karier saya untuk memiliki lingkaran penuh bahwa karakter-karakter ini kembali,”

MCU semakin besar atas keberhasilan besar film Black Panther 2018 dan Captain Marvel 2019. Keberhasilan ini ditunjukkan dengan keberagaman yang menjadi kekuatan pendorong di Marvel Studios.

Feige mengatakan bahwa penonton akan melihat pahlawan super yang lebih beragam, lebih cepat daripada yang mereka pikirkan. “Kami ingin film kami mencerminkan dunia. Kami ingin film kami mencerminkan penonton di seluruh dunia yang mendukung film ini. Kami ingin semua orang melihat diri mereka di sana.”

Flashback ke belakang, Feige mengakui bahwa segala sesuatu dengan Marvel Cinematic Universe telah jauh lebih baik daripada yang dia bayangkan. “Itu telah melebihi harapan saya. Saya tidak berkhayal untuk membayangkannya sebesar ini. Bagi kita yang telah hidup dengannya setiap hari selama 10 tahun, ini sangat emosional. “

Pada akhirnya, Feige berterima kasih. “Saya sangat gembira. Saya sangat menghargai. Dan semua pembicaraan tentang impian kita menjadi kenyataan adalah karena para penggemar. Setiap keputusan yang kita buat, setiap pilihan yang kita buat, mengembangkan film-film ini, membuat film-film ini, film-film itu untuk mereka. Itu karena kami sendiri adalah penggemar. “

Source: The Jakarta Post, Selasa, 23 April 2019

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Di Sinilah Kamu Bisa Salurkan Donasi Untuk Korban Ledakan Bom Sri Lanka

Negara Ini yang Nyaris Tak Dihuni Ular Sama Sekali, Manakah?