in ,

Inilah Sosok “Pemuda Tampan Misterius” di Scene Akhir Film Avengers: Endgame

CakapCakapCakap People! Film Avengers: Endgame membawa euforia dan semangat tersendiri dikalangan pecinta film, terlebih bagi yang sudah lama menantikan akhir dari kisah heroik para superhero Marvel yang akhirnya bergabung dalam film ini. Kamu sudah nonton belum?

Saking semangatnya ingin menyaksikan film ini, bahkan ada yang rela nonton pada pagi ‘buta’ atau lewat tengah malam demi untuk bisa menjadi bagian dari sejarah film Avengers: Endgame ini.

Foto: Instagram @darthsimpkins

Tentang siapa saja yang mati dalam film ini, ramai diperbincangkan sejak film ini tayang pada 24 April 2019. Namun, kini yang tak kalah menjadi perhatian adalah tentang sosok pemuda tampan di scene terakhir film ini. Dalam scene tersebut, terdapat adegan penghormatan untuk salah satu pahlawan yang meninggal. Apakah kamu tahu siapa sosok pemuda misterius nan tampan berjas itu?

Foto: Instagram @ty_thatkid

Sosok pemuda tampan itu tak terpaut jauh secara usia dari Peter Parker (Tom Holland). Dan ya. Dia memang bukan salah satu dari anggota Avengers. Dia adalah Harley Keener, sahabat kecil Tony Stark saat dirinya terjatuh di Tennessee di “Iron Man 3”.

Kamu tentu masih ingat, Harley adalah bocah kecil asal Rose Hill yang pernah menolong Tony saat melarikan diri dari serangan brutal pasukan Mandarin di saga ketiga film Iron Man. Karena jasa pemuda tampan ini saat ia masih kecil, Tony Stark bahkan sampai membuat dan meninggalkan banyak teknologi di gudang Harley Keener.

Foto: Instagram @blissofthechaos

Adegan tak terlupakan dengan pemuda itu adalah ketika Tony Stark meminta tolong Harley kecil membukakan pintu garasinya karena salah satu bagian zirah tertahan saat Tony bertransformasi di markas Mandarin.

Foto: Instagram @ty_thatkid

Gimana, Cakap People? Buat kamu yang sudah nonton Avengers: Endgame, sekarang sudah tahu siapa sosok pemuda itu, bukan? 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Luwu Utara Diharapkan Jadi Pusat Cokelat Terbesar Di Indonesia Timur

Indahnya Wisata Batu Karapu, Durdle Door Milik Kepulauan Selayar