in ,

Ini Dia Kata Para Kritikus Film Tentang Avengers: Endgame yang Harus Kamu Tahu

CakapCakapCakap People! Avengers: Endgame akhirnya rilis juga setelah sekian lama ditunggu oleh para penggemar. Menjadi film dengan durasi terlama; tiga jam satu menit, tentu saja penonton berharap bahwa film ini sesuai dengan ekspektasi.

Ditengah kekhawatiran apakah film ini akan diminati dengan durasinya yang panjang, para kritikus ternyata memuji klimaks dari seri superhero ini sebagai ‘kecemerlangan yang tak terkalahkan’ dan ‘keajaiban Marvel’.

Para Cast dan Film Maker pada acara World Premiere film Avengers: Endgame. (Foto: Instagram @avengers)

Ini Dia Kata Para Kritikus Film Tentang Avengers: Endgame

Para kritikus film mengatakan bahwa Avengers Endgame adalah kemenangan sinematik.

Ketika akhir seri film epik Marvel ini siap dirilis ke publik pada minggu ini, adalah sebuah keputusan yang tepat dan mendapat acungan jempol dari para pakar film di seluruh dunia.

Sebutlah seperti The Guardian yang menyebut film Avengers: Endgame ini seperti ‘sebuah aliran gula kegembiraan’ dan Vanity Fair memuji itu ‘kesimpulan yang kaya dan bermanfaat’.

Cast film Avengers: Endgame. (Foto: Instagram @avengers)

Dengan durasi tiga jam satu menit, New York Times menegaskan bahwa film ini senilai dengan panjangnya waktu yang diberikan.

“Ada sekitar 10.860 detik antara pembukaan yang tenang namun seram dan bagian akhir pada kredit film ini,” tulis A.O. Scott. “Yang berarti bahwa berapa pun harga tiket di tempat kamu, Avengers: Endgame” layak untuk tawaran itu.

Sementara itu, The Mirror memberikan lima bintang untuk Avengers: Endgame —seperti halnya sebagian besar ulasan — dan membandingkannya dengan film terakhir dalam trilogi Lord Of The Rings.

“Ini dengan mudah menyamai film The Lord Of The Rings: The Return of the King, untuk cakupan dan sapuan yang luar biasa, dan epik itu menyamai hasil penghargaan Oscar terbaik sepanjang masa dengan 11 kemenangan,” tulis Chris Hunneysett.

Foto: Instagram @avengers

Peter Bradshaw dari The Guardian menulis: “Saya harus mengakui, dengan segala keanehannya yang nyata, dalam semua kemustahilannya yang mengigau, ada aliran gula besar kegembiraan ke final yang hebat ini, akhirnya bertukar dengan emosi gembira dan memungkinkan kami untuk mengucapkan perpisahan yang pedih.”

“Avengers: Kecemerlangan Endgame yang tak terkalahkan membawa Marvel ke ketinggian baru!”

“Film terakhir di segmen panjang kisah Avengers ini mendebarkan dan, ya benar-benar mengharukan,” kata Richard Lawson dari Vanity Fair. ‘Pada akhirnya, Endgame memahami respons manusia yang sederhana: betapa menyenangkannya, bagaimana meyakinkan, untuk melihat dan merasakan sesuatu yang lengkap.

Foto: Instagram @avengers

Justin Chang dari Los Angeles Times menulis, “Terlepas dari ambisi epik dan waktu yang berjalan, Endgame sering merasa lebih pendek, lebih longgar, dan lebih ringan di kakinya daripada beberapa saudara Marvel lainnya.”

Brian Lowry dari CNN mengatakan: “Tanpa terlalu muluk-muluk, itu juga terasa seperti puncak dari segala sesuatu yang telah dibangun Marvel dalam menaklukkan alam semesta budaya-pop.”

Foto: Instagram @avengers

Sementara itu The Verge memberikan komentar bernada kurang puas akan film ini. Tasha Robinson dari The Verge mengatakan: “Endgame [terasa] seperti kekacauan film yang aneh. Jika sebuah film dengan struktur dan langkah yang tepat ini (dengan durasi 181 menit) dibuat dengan karakter orisinal, para kritikus akan mengeluarkannya sebagai pemanjaan diri, ceroboh, dan tidak koheren.”

Hugh Armitage & Ian Sandwell dari Digital Spy mengatakan: “film keempat Avengers memiliki begitu banyak tuntutan dan harapan yang tinggi. Meskipun ada beberapa kekurangan, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah pencapaian yang benar-benar mengesankan dan kesimpulan yang layak untuk sebuah cerita bertahun-tahun dalam pembuatannya.”

Well, itulah kata para kritikus film dari sejumlah media tentang Avengers: Endgame yang rilis 24 April 2019. Kamu pasti sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi heroik para superhero Marvel ini, bukan?

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 24 April 2019

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Deretan Artis Ini Sempat Terkenal Lalu Kini Hidup di Jalanan, Siapa Saja?

Deretan Zodiak Ini Ternyata Paling Dewasa loh!