Xiaomi kembali mempersiapkan produk anyar berupa smartphone gaming dengan nama Black Shark Helo yang mengusung RAM 10 GB, jadi yang pertama di dunia. Via wccftech.com
in

Ini Smartphone Pertama di Dunia dengan RAM 10 GB, Produksi Xiaomi!

CakapCakap – Persaingan dalam industri ponsel cerdas atau smartphone memang sangat luar biasa. Setiap perusahaan teknologi besar dunia berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbarunya dengan kelebihan masing-masing untuk menarik perhatian para konsumen. Cakap People pun bisa melihat banyak sekali pilihan smartphone saat ini dengan mengusung beragam teknologi canggih, sehingga dapat membuat setiap orang akan tertarik untuk berganti perangkat baru setiap waktu.

Xiaomi kembali mempersiapkan produk anyar berupa smartphone gaming dengan nama Black Shark Helo yang mengusung RAM 10 GB, jadi yang pertama di dunia. Via wccftech.com

Nah, informasi terbaru dari dunia industri ini, tak lama lagi akan hadir smartphone pertama di dunia dengan memori RAM 10 GB. Menurut laman Merdeka.com, ponsel cerdas itu merupakan produk dari perusahaan asal Cina yang sedang ‘naik daun’, Xiaomi. Mereka akan segera meluncurkan produk baru berupa smartphone dengan RAM 10 GB dengan dukungan memori internal 256 GB, yang diberi nama Black Shark Helo varian Sports Edition. Produk ini sendiri merupakan versi upgrade dari produk smartphone gaming Black Shark yang telah lebih dahulu mereka luncurkan pada enam bulan lalu.

Varian Sports Edition ini hanya salah satu dari 3 varian Black Shark Helo, di mana varian lain akan mengusung RAM 6 GB dan 8 GB dengan didukung oleh memori internal 128 GB tanpa slot MicroSD. Untuk dapur pacu, dibekali prosesor Snapdragon 845, seperti kebanyakan flagship keluaran tahun 2018. Spesifikasi lain, layar menggunakan AMOLED 6 inci resolusi Full HD+, di mana bentang layar akan semakin lebar karena bezel atas dan bawah direduksi, untuk menambah kenyamanan penggunanya.

Produk anyar Xiaomi Black Shark Helo ini akan hadir dalam desain gahar berbalut paduan warna hitam dan hijau. Via lowyat.net

Ditambahkan laman Liputan6.com, Xiaomi Black Shark Helo akan hadir dalam desain yang sangat gahar dengan paduan hitam legam dan warna hijau menyala di belakang bodi. Keunggulan lainnya yang dibawa oleh produk anyar ini adalah speaker perangkat yang diletakkan dekat dengan bingkai dan memiliki ukuran yang lebih lebar, berbeda dengan pendahulu dengan speaker terletak sejajar kamera depan. Dengan begitu, suara yang dihasilkan akan lebih kencang dan lebih menggelegar.

Meski dirancang sebagai smartphone gaming, namun Xiaomi Black Shark Helo tetap tak melupakan sektor fotografi, dengan mengusung dual kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP dan 20 MP. Sedang kamera depan untuk selfie menggunakan teknologi resolusi 20 MP. Cakap People tertarik?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Penyebab Smartphone Mudah Rusak!

3 Trik Make Up Sederhana Bagi Kamu Pemilik Wajah Berjerawat!