in

Ternyata Ini Alasan Mengapa Xiaomi Redmi 5A Dikatakan Smartphone Sempurna!

CakapCakap – Dari waktu ke waktu, tampaknya Xiaomi semakin unjuk diri guna merajai pangsa pasar smartphone di Indonesia Cakap People. Hal berikut terwujud berkat hadirnya merek smartphone dari Xiaomi yang sudah beberapa kali berhasil merajai tangga pasar. Salah satu produk andalan dari Xaomi ialah Redmi 5A. Di mana ponsel ini sempat beredar dengan luas di pasaran serta sukses menjadi incaran dari banyak orang.

Ponsel ini pun dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Bahkan, harganya hanya sekitar Rp 1 jutaan. Alhasil, Xiaomi Redmi 5A sukses melebarkan sayapnya di Indonesia sebab diburu oleh banyak masyarakat. Walau smartphone ini sudah diluncurkan beberapa bulan lalu, agaknya uforia perihal kemunculannya tak dapat ditepiskan begitu saja. Bahkan, ponsel seri yang satu ini dianggap paling sempurna. Mengapa bisa?

Tampilan Xiaomi Redmi 5A via Oketekno.com

Hal tersebut dikemukakan sendiri oleh Vice President and Managing Director dari Xiaomi India, yakni Manu Jain. Di mana ia menyebutkan jika Redmi 5A dapat menjadi ponsel sempurna lantaran merupakan alternatif pilihan tepat untuk para pengguna yang baru saja berpindah dari feature phone ke smartphone. Selain memiliki harga yang ramah di kantong, Xiaomi Redmi 5A juga memiliki spesifikasi unggul.

Sedikit banyak, harga memang memiliki pengaruh terhadap penjualan produk. Apabila spesifikasinya mumpuni, maka itu merupakan bonus. Mayoritas orang tak segan untuk berpikir demikian. Sehingga, mereka merasa jika Redmi 5A memang ponsel ideal untuk dimiliki. Selain itu, sebenarnya ponsel dari brand lain juga memiliki pangsa pasar yang menyasar kalangan bawah. Misalnya saja vendor Samsung yang mengusung nama J2. Namun, akibat harganya yang dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan hingga Rp 1,8 jutaan mengakibatkan beberapa orang tak selera untuk memilikinya.

Harga rendah tapi kualitas bersaing via Marketeers.com

Oleh karena itu, Redmi 5A tampil lebih percaya diri dengan menawarkan harga di bawah standar serta spesifikasi yang mumpuni. Harga rendah yang diusung oleh Redmi 5A ini sekaligus bisa menjadikan tantangan oleh brand lain guna menurunkan harganya di pasaran. Sehingga, perang antar brand smartphone pun tak bisa terelakkan.

Bayangkan saja, hanya dengan harga 1 jutaan kamu sudah bisa memiliki redmi 5A dengan spesifikasi mumpuni. Sebab, di dalamnya dibenamkan prosesor Snapdragon 425 dengan RAM 2 GB, Baterai 3.000 mAh, penyimpanan hingga 16 GB serta tak ketinggalan kamera utama beresolusi 13 MP dan untuk kamera depan 5 MP. Sudahkah kamu yakin jika Xiaomi Redmi 5A ini cukup sempurna untuk dimiliki Cakap People?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ingin Lebih Percaya Diri di Tempat Kerja? Ini Tipsnya!

Deretan Tenant Ini Bakal Meriahkan Musik Hutan 2018, Bayarnya Tanpa Rupiah lho!