in

Rumor Baru! Apple Bakal Rilis 2 Model Anyar iPad Tahun Ini, Apa Saja?

Apple diketahui sudah mendaftarkan kedua model baru ini

CakapCakap – Perusahaan teknologi raksasa dunia asal Amerika Serikat, Apple terus disebut akan menghadirkan sejumlah perangkat baru pada tahun 2019 ini. Seperti yang juga sudah Cakap People ketahui, mereka akan segera meluncurkan generasi terbaru smartphone iPhone 11 dalam waktu dekat ini. Nah, selain itu Apple dikabarkan juga akan merilis dua model anyar dari tablet miliknya, yakni iPad. Kehadiran dua model baru itu pun tentu akan membuat jajaran iPad jadi semakin besar.

Apple dikabarkan akan menambah 2 model baru pada jajaran tablet iPad, meski belum ada informasi resmi. Via techadvisor.co.uk

Rumor ini sendiri muncul berdasarkan pengajuan baru Apple, di mana tampaknya perusahaan itu akan menambah dua model terbaru pada jajaran tablet iPad, seperti yang dilaporkan oleh laman CNNIndonesia.com. Namun, terkait kabar ini memang masih belum ada konfirmasi resmi dari Apple, terutama mengenai model tambahan. Meski begitu, berbagai pihak sudah punya sejumlah spekulasi, salah satunya prediksi bahwa Apple akan mengeluarkan sepasang iPad ukuran 10,2 inic dan 10,5 inci.

Saat ini, Apple sendiri sudah memiliki setidaknya lima model tablet yang berbeda. Jajaran iPad Apple meliputi iPad Mini, iPad, iPad Air, iPad pro 11 inci, dan iPad pro 12,9 inci. Menariknya, ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Apple telah mengajukan lima model kepada Komisi Ekonomi Eurasia, dan dari kelimanya sudah termasuk dua model tambahan. Namun, memang belum ada informasi lebih detail terkait dua model tambahan tersebut, apakah merupakan model terbaru iPad atau bukan.

Apple diketahui sudah mengajukan tambahan 2 model baru iPad kepada Komisi Ekonomi Eurasia dengan nama model A2200 dan A2232. Via mysmartprice.com

Bocoran lainnya menyebut kedua model iPad terbaru ini akan hadir dengan nama model A2200 dan A2232, seperti dimuat dalam laman TribunNews.com. Keduanya digadang-gadang sebagai pengganti iPad 9,7 inci dengan ukuran bentang layar yang sedikit bertambah lebih luas. Kemudian, ada pula yang melaporkan bahwa kedua model baru iPad ini, beserta model lainnya yang juga sudah diajukan kemungkinan akan dibekali dengan sistem operasi iOS khusus tablet terbarunya, yakni iPadOS 13.

Selain itu, belum diketahui terkait bocoran spesifikasi kedua iPad terbaru tersebut. Namun, besar kemungkinan nanti akan diluncurkan bersamaan dengan perilisan sistem operasi macOS Catalina ke publik yang rencananya menjelang akhir tahun 2019 mendatang. Jadi, tunggu saja ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Harry Styles Ungkap Alasan Tolak Peran di Film A Little Mermaid

Penggemar Taylor Swift yang Beruntung Ini Saksikan Konser “City of Lover” di Paris