in ,

Harry Styles Ungkap Alasan Tolak Peran di Film A Little Mermaid

Sejak penolakan itu, Disney masih belum mengumumkan siapa aktor yang akan memainkan peran sebagai Pangeran Eric dalam film adaptas A Little Mermaid

CakapCakapCakap People! Penyanyi Harry Styles mengungkapkan alasan dirinya menolak ajakan Disney untuk bergabung dalam film adaptasi A Little Mermaid.

Sebelumnya, dikabarkan penyanyi asal Inggris itu tengah melakukan negosiasi untuk peran sebagai Pangeran Eric, pangeran yang menjadi lawan main dari karakter utama Ariel dalam film. Akan tetapi, kabar lain beredar bahwa Styles telah menolak tawaran tersebut.

Harry Styles. (Foto: Reuters)

Dilansir dari Cinemablend, Senin, 9 September 2019, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Styles mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya ingin lebih fokus pada karirnya sebagai penyanyi dibandingkan berakting.

“Itu sudah dibahas. Saya ingin memfokuskan diri ke musik untuk sementara waktu. Tapi semua orang yang terlibat disana [film adaptasi A Little Mermaid] luar biasa dan itu akan sangat hebat. Saya akan dengan senang hati menontonnya,” katanya.

Menurut Harry, musik dan akting merupakan dua hal yang berbeda dan saling berseberangan disiplin. Dia melanjutkan bahwa dalam bermusik seseorang menempatkan dirinya ke dalam musik itu sendiri, sementara dalam akting seseorang berusaha menjadi karakter lain.

Foto: Cinemablend.

Sejak penolakan itu, Disney masih belum mengumumkan siapa aktor yang akan memainkan peran sebagai  Pangeran Eric dalam film adaptas A Little Mermaid. Beberapa nama yang dikabarkan tengah bernegoisasi adalah Christian Navarro dan Asher Angel.

Sementara itu, satu-satunya pengumuman resmi yang dilakukan oleh Disney terkait film ini adalah aktris yang akan memainkan peran Ariel yaitu Halle Bailey. Disney juga masih belum mengumumkan kapan jadwal rilis film A Little Mermaid ini. Demikian seperti dilansir dari laman BISNIS.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Buat yang Mau Nikah, Deretan Model Undangan Pernikahan Antimainstrem Ini Menarik Dicoba!

Rumor Baru! Apple Bakal Rilis 2 Model Anyar iPad Tahun Ini, Apa Saja?