in

Generasi Baru iPhone 11 Rilis Malam Ini, Tonton Acaranya di YouTube!

Dalam waktu Indonesia, acara ini berlangsung pada 11 September 2019 pukul 00.00 WIB

CakapCakap – Apple diketahui akan menggelar event penting di markasnya, tepatnya di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat, pada hari ini, tanggal 10 September 2019. Seperti yang Cakap People ketahui juga, event itu digadang-gadang sebagai acara peluncuran generasi baru iPhone 11, seperti yang biasa dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Semua mata para penggemar Apple di seluruh dunia pun dipastikan akan tertuju ke sana. Nah, kamu juga bisa menyaksikannya!

Apple akan menggelar event pada 10 September 2019, yang digadang-gadang sebagai acara peluncuran iPhone 11. Via detik.com

Secara mengejutkan, detik-detik lahirnya produk Apple terbaru kini akan bisa disaksikan di YouTube, seperti yang dilaporkan oleh laman Detik.com. Untuk pertama kalinya raksasa teknologi dari AS itu menawarkan live streaming acara peluncuran produk merek di laman YouTube. Hal ini tentu tidak biasa dengan tradisi Apple dalam meluncurkan produ baru mereka. Mulanya, Apple menayangkan streaming perilisan iPhone di situs resmi yang hanya bisa diakses lewat Safari dan Internet Explorer.

Kemudian, Apple pun semakin memperluas jalur streaming, seperti beberapa tahun ke belakang di mana Chrome juga sudah bisa menjadi pilihan untuk menyaksikan kelahiran perangkat terbaru dari Apple. Nah, kini mereka juga akan menayangkan live streaming peluncuran iPhone 11 di YouTube. Jika melihat undangan resmi dari Apple, acara itu akan dilangsungkan pada tanggal 10 September 2019 pukul 10.00 pagi waktu setempat, atau pada tanggal 11 September 2019 pukul 00.00 WIB.

Event Apple yang disebut akan merilis iPhone 11 itu dapat disaksikan secara live streaming di YouTube. Via medcom.id

Dalam undangan itu sendiri memang tak dijelaskan soal peluncuran iPhone 11. Bahkan, Apple sama sekali tidak menuliskan detail acara yang akan mereka gelar. Namun menurut rumor yang beredar, Apple sepertinya akan merilis generasi terbaru iPhone 11 dengan sejumlah varian sebagai penerus iPhone XR, XS, dan XS Max. Bocoran lainnya menyebutkan pula bahwa dua dari iPhone teranyar itu diperkirakan akan membawa model baru, yakni penggunaan kamera belakang dengan tiga lensa.

Selain itu, generasi penerus iPhone XS disebut juga akan memiliki layar yang sedikit lebih besar dari pendahulunya, yakni 6,1 inch. Menariknya lagi, perangkat iPhone baru itu juga disebut akan punya sistem charging dua arah, yang tampaknya bakal berguna untuk mengisi ulang baterai AirPods. Daya tahan baterai, keamanan biometrik Face ID, dan teknologi layar anti pecah pun kabarnya juga akan menjadi pembaruan pada produk anyar tersebut. Cakap People pasti sudah semakin penasaran nih!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Realme Q, Smartphone Kembaran Realme 5 Pro dengan Harga Lebih Murah

Demi Ponsel Baru, Ibu Muda Ini Nekat Jual Bayi Kembarnya