in ,

Mau Main Salju? Datang Ke Sini Saja, Tak Perlu Pakai Paspor!

CakapCakap – Bisa bermain-main dengan salju memang sangat mengasyikkan. Tapi sayangnya, jika Cakap People ingin menemukan salju, tentu perlu biaya yang cukup besar, karena harus terbang dulu ke Eropa atau Amerika. Kawasan bersalju terdekat pun hanya ada di Jepang, atau Australia dan Selandia Baru, yang tetap saja masih berat di ongkos. Namun, sekarang kamu tak perlu berkecil hati lagi, karena sudah bisa main salju dengan mudah dan tanpa ongkos mahal, serta tak perlu paspor.

Wahana bermain salju yang menawarkan sensasi ala Pegunungan Alpen, Swiss di area Trans Snow World yang berada di Trans Park Juanda, Bekasi. Via travelingyuk.com

Sekarang sudah tersedia wahana bermain salju yang menawarkan sensasi bermain ala Pegunungan Alpen, Swiss di area Trans Snow World yang berada di Trans Park Juanda, Bekasi, seperti dilaporkan oleh laman CNBCIndonesia.com. Untuk salju sama seperti di alam dan saljunya begitu lembut, sebab dibuat dari mesin khusus berteknologi canggih. Pengunjung pun bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti bermain bola salju, berseluncur, bermain jetski, kereta gantung, dan membuat boneka salju.

Namun, meskipun salju asli, suhu ruangan di Trans Snow World hanya berkisar dari 10-15 derajat celsius, sehingga pengunjung tidak terlalu kedinginan. Meski begitu, tentu tetap harus mengenakan jaket. Di area ini juga tersedia penyewaan perlengkapan tambahan untuk bermain, seperti snow tube double Rp 80 ribu, snow tube single Rp 30 ribu, ski Rp 100 ribu, basic slegde Rp 30 ribu, snow scooter Rp 30 ribu, racer sledge for 2 Rp 80 ribu, braker sledge Rp 50 ribu dan zoro ball Rp 50 ribu.

Trans Park Juanda Bekasi merupakan gerai terbaru Transmart di Kota Bekasi. Via reviewbekasi.com

Untuk tiket masuk, pengunjung wahana hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 200 ribu di hari biasa dan Rp 275 ribu di akhir pekan untuk bermain selama 2 jam. Trans Snow World sendiri dibuka dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB-23.00 WIB. Dengan harga itu, pengunjung pun akan dipinjamkan sepatu bot. Untuk info lebih lanjut, bisa mengunjungi www.transsnowworld.com.

Trans Park Juanda Bekasi sendiri merupakan gerai terbaru Transmart dari PT Trans Retail Indonesia yang baru saja diresmikan di Jalan Ir H Juanda Nomor 180 Kota Bekasi, belum lama ini, seperti yang dimuat dalam laman Detik.com. Nah, kini Cakap People bisa bermain salju sepuasnya di lokasi ini ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

WhatsApp Sediakan Saluran untuk Lapor Hoax Pemilu 2019, Ayo Bantu!

Memiliki Kulit Berminyak? Sebaiknya Hindari 3 Makanan Berikut!