in ,

Pesawat Terjebak Badai Salju, Pilot Pesan 23 Kotak Pizza untuk Penumpang

CakapCakapCakap People! Karena terjebak berjam-jam di landasan salju, para penumpang pesawat Canada Air mulai merasakan keresahan dan stres. Tetapi sang pilot punya trik jitu untuk mengatasi hal itu. Ia mengantarkan 23 kotak pizza ke pintu pesawat.

Sebuah restoran Oromocto, mengantarkan 23 pizza pepperoni besar kepada para penumpang yang terjebak dalam penerbangan Canada Air di bandara Fredericton. Pilot mengambil tagihan. (Shutterstock / Bill Karsten / Twitter)

Dikutip dari CBS Sacramento, Jum’at 8 Maret, peristiwa ini terjadi pada Senin malam lalu, ketika penerbangan Canada Air 608 meninggalkan Toronto menuju Halifax, Nova Scotia. Namun, cuaca buruk memaksa pesawat dialihkan ke Fredericton, New Brunswick. 

Setelah beberapa jam terjebak di pesawat akibat badai salju, pilot memutuskan untuk memesan makanan.

Ilustrasi : Pepperoni Pizza

Jofee Larivée, manajer di Minglers Restaurant and Pub di Oromocto, menerima menerima panggilan pilot dan mencatat pesanannya untuk 23 pizza dengan keju dan pepperoni di atasnya.

“Kami mengatakan kepadanya bahwa kami bisa membuatnya dalam satu atau setengah jam,” kata Larivée.

Ilustrasi : Pizza Keju

Dia mengatakan mereka tidak pernah mengirim pizza ke pesawat, dan mereka “tertawa sepanjang malam” tentang pesanan yang tidak biasa itu.

Karyawan menyiapkan pizza dalam satu jam dan mengirimnya ke bandara melalui layanan pengiriman Minglers.

Larivée mengatakan bahwa dia menelepon pesawat untuk memberi tahu pilot tentang kedatangan pizza dan kapten mengirim orang untuk menemui kiriman di pintu.

Pilot Menuai Pujian dari Penumpang

Penumpang Philomena Hughes mengatakan kepada CNN CBC News bahwa ia memuji pilot karena memberi informasi dan memberi makan penumpang setelah berada di pesawat selama sekitar delapan jam sejak mereka naik ke Toronto.

Penumpang berada di pesawat Airbus A320 selama kurang lebih delapan jam tanpa layanan makanan setelah naik di Toronto. (Darryl Dyck / Canadian Press)

“Itu adalah sesuatu yang sangat menegangkan dan pilot membuatnya jauh lebih mudah, ”katanya. 

“Ada banyak bantuan, ada beberapa pilot Jazz Canada Air yang bepergian di pesawat dan mereka membantu mengambil pizza dan membagikannya kepada penumpang,” kata Hughes.

Ia juga mengatakan bahwa semua orang memberikan sedikit uang sebagai tanda terima kasih kepada pilot.

Larivée juga memberikan penghargaan kepada pilot atas hal yang dilakukannya dan berterima kasih kepada staf karena membawa pizza ke pesawat begitu cepat.

Pesawat telah tiba kembali di Halifax pada Selasa sore lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Nissan Luncurkan 2 Mobil Anyar, Tipe Lama Tampilan Baru!

Viral Awan Bentuk Aneh di Langit Magetan