in

GOKIL! KFC Merilis Game Simulasi Kencan

Kolonel Sanders Pencari Cinta?

CakapCakap – Ketika mendengar Kentucky Fried Chicken (KFC), tak dipungkiri benak kita langsung otomatis “terkoneksi” dengan sebuah rantai restoran fast food ayam goreng terenak yang pernah diciptakan di dunia ini.

Namun sepertinya mind-set tersebut kini harus mulai sedikit dirubah / diperluas. Pasalnya berdasarkan unggahan tweet dari Acing Entertainment baru-baru ini, terungkap bahwa restoran yang terkenal dengan menu ayam Hot & Crispy-nya ini, kini  merambah rana bisnisnya dengan merilis sebuah video game simulasi kencan.

Yap seperti yang Cakap People lihat sendiri di unggahan tweet yang sekaligus menampilkan cuplikan trailer-nya, terlihat bahwa game simulasi kencan yang dirilis oleh KFC berjudul, I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator.

Dan sedianya, game ini akan dirilis pada tanggal 24 September 2019 mendatang. Lalu apa dan bagaimana sih game simulasi KFC ini? Nah, jadi berdasarkan detail yang didapatkan oleh Comicbook, di game ini nanti kita akan memainkan karakter avatar kita yang mana merupakan seorang murid dari sekolah memasak.

Nantinya selain kita akan belajar memasak untuk bisa sukses di sekolah, kita juga diberikan berbagai tantangan yang bisa membuat kita pada akhirnya berkesempatan besar untuk mengencani si kolonel. Oh ya, nantinya kalau memang kita sukses banget, kita akan berpotensi menjadi salesman di KFC.

Nah untuk mencapai misi tersebut, kita akan dibantu dengan fitur-fitur seperti:

Pemilihan 9 karakter favorit

Gameplay berjam-jam

Cooking battle

Battle battles (yah apapun itu maknanya) dan,

Ending rahasia yang tentunya akan membuat kita semakin semangat untuk memainkan game-nya.

Dan seperti yang Cakap People lihat dari trailer-nya, game ini akan ditampilkan dalam format animasi khas anime. Walau memang sekali lagi game ini terlihat dan terasa sangat “ngelenyeh”, tapi kita tentunya harus memberikan respek terhadap KFC yang memiliki inisiatif untuk memperluas rana bisnisnya ini.

Sekarang, mari kita berharap saja semoga game-nya ini akan sukses besar. Amin. Apakah Cakap People tertarik banget untuk memainkan game ini ketika akhirnya annti dirilis?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

T-800 terminator arnold schwarzenegger dark fate

Terminator T-800 di Terminator: Dark Fate Bukanlah Terminator Lama

WWE bray wyatt forefly funhouse

Apa Sebenarnya Makna 11:19 di Segmen Firefly FunHouse RAW Minggu Ini?