WWE bray wyatt forefly funhouse
in

Apa Sebenarnya Makna 11:19 di Segmen Firefly FunHouse RAW Minggu Ini?

Yang ada di jam beker itu loh!

CakapCakap – Sebelum kami lanjut pembahasannya, kami ingatkan bahwa bagi Cakap People yang mungkin belum menyaksikan episode program WWE RAW yang ditayangkan tanggal 10 September 2019, pembahasan ini akan membahas yang berkaitan dengan spoiler segmen terbaru dari Firefly Fun House Bray Wyatt.

Jadi seperti yang diperlihatkan di segmennya, Wyatt pada esensinya diperlihatkan sedang membicarakan kehadiran legenda WWE, Stone Cold Steve Austin di episode kemarin.

11:19 via YouTube / WWE

Nah di segmen tersebut ditampilkan jam beker elektrik yang bertuliskan 3:16 yang mana angka jam ini mengacu pada nomor ciri khas Austin di WWE. Namun setelah melakukan promo, ia mengubah angka jam-nya menjadi 11:19. Tak pelak fans pun langsung bertanya dengan makna di balik angka ini.

Apakah memang nomor acak atau merupakan kode kriptik? Dan 2 pengguna akun Twitter: AnnetteReid24 dan GMS_WWE memberikan pemecahan kodenya yang sangat masuk akal banget.

Ya seperti yang kamu baca sendiri, keduanya mengasumsikan bahwa angka ini memberikan kode bahwa The Fiend alias alter ego Bray Wyatt yang sedang booming saat ini, akan melakukan serangan atau bahkan bertanding dengan si legenda seram WWE, The Undertaker di perhelatan Pay Per-View (PPV, Survivor Series yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 November 2019 mendatang.

Asumsi ini dikeluarkan atas dasar fakta bahwa angka 11: 19 mengacu pada tanggal debut Undertaker di WWE yaitu di program taping televisi WWE, Superstars, 19 November, 1990. Dan ya kalau ditelaah sekali lagi, asumsi kriptik ini sangatlah masuk akal.

Debut WWE Undertaker di Superstars of Wrestling via YouTube / DotheozPart2

Masuk akal disini bukan hanya dikarenakan alasan teknis tersebut itu saja, masuk akal disini juga mengacu pada fakta bahwa memang The Fiend-nya Bray Wyatt lah yang memang harus dihadapkan dengan Taker.

Hal ini tentunya dikarenakan kesamaan gimmick menyeramkan yang dimiliki oleh keduanya. Dan ya, apabila memang ada pegulat WWE yang bisa memberikan pertandingan terakhir / mempensiunkan Taker, maka Wyatt lah sosoknya.

Taker dan Wyatt memang sudah pernah bertanding yang mana kala itu, keduanya bertanding di PPV, WrestleMania 31 di tahun 2015 yang mana pertandingannya kala itu dimenangkan oleh Taker. Dan tak dipungkiri walau Taker merupakan pegulat favorit fans, kemenangannya di event tersebut diprotes banyak orang.

Bray Wyatt VS Undertaker di WrestleMania 31 via YouTube / All Contents

Karena seperti kita ketahui, sudah merupakan “tradisi” apabila terdapat pertandingan pegulat lama VS pegulat baru dan apalagi, pertandingannya dilaksanakan di WrestleMania, maka umumnya, adalah generasi yang baru yang dimenangkan. Terlebih lagi seperti kita ketahui Taker kini sudah kepala 5

Suka tidak suka, memang sudah saatnya bagi dirinya untuk gantung sepatu boot-nya. Nah apakah menurut Cakap People, asumsi kriptik jam Wyatt di segmen RAW kemarin memang mengacu pada seperti yang telah dijelaskan di atas? Atau justru bermakna lain?

Kalau memang benar demikian, apakah menurut Cakap People, di perhelatan Survivor Series 2019 mendatang, Wyatt akhirnya akan bisa mengalahkan Taker?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

KFC game kencan dating kolonel sanders

GOKIL! KFC Merilis Game Simulasi Kencan

Berikut Kenangan BJ Habibie dalam Dunia Perfilman, No 3 Belum Tayang!