in ,

Pilihan Kuliner dari Ayam Untuk Pencinta Olahan Ayam Goreng, Apa Saja?

CakapCakap – Bukan rahasia lagi jika ayam adalah salah satu bahan makanan yang dapat diolah ke berbagai menu masakan. Ayam bisa digoreng hingga diberikan bumbu khas asal daerah mana saja. Bagi kamu yang sangat gemar dengan olahan makanan berbahan unggas, khususnya ayam maka dapat mencoba beberapa menu pilihan berbahan dasar ayam berikut ini Cakap People.

Beda daerah maka akan tak serupa pula cara mengolah ayam. Sehingga hal tersebut dapat kamu jadikan sebagai opsi pilihan dalam menyantap menu ayam. Lantas, apa saja menu dari ayam yang wajib kamu coba? Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Ayam Goreng Paniki

Kuliner ayam goreng via Sajiansedap.grid.id

Siapa yang pernah mencicipi sajian ayam goreng yang satu ini? Ayam Paniki biasanya akan dimasak dengan santan kelapa serta bumbu. Alhasil hidangan berikut akan memberikan sensasi lezat yang dapat menggugah selera. Di dalam menu berikut juga tersedia bumbu lain berupa daun pandan, daun salam hingga daun jeruk. Sehingga aroma yang timbul dari kuliner berikut terbilang khas.

2. Ayam Goreng Lengkuas

Resep ayam goreng lengkuas via Unileverfoodsolutions.co.id

Menyantap menu ayam goreng bagi sebagian orang merupakan kesenangan yang hakiki. Namun jangan berkata jika kamu pencinta menu ayam goreng sebelum mencicipi olahan berikut ini. Ayam goreng lengkuas mempunyai cita rasa yang terbilang gurih. Sebab disertai oleh parutan lengkuas untuk bumbunya. Alhasil terdapat aroma khas yang muncul. Menariknya parutan lengkuas tersebut juga ikut digoreng sehingga tampak seperti kremesan ayam goreng.

3. Ayam Goreng Serundeng

Kuliner bertajuk ayam goreng via Sajiansedap.grid.id

Sebenarnya cara memasak ayam goreng berikut hampir serupa dengan ayam goreng lengkuas. Hanya saja yang digunakan ialah serundeng, yang berasal dari parutan kelapa. Biasanya serundeng digunakan sebagai lauk yang dapat memberikan sensasi rasa manis serta gurih. Lantas, bagaimana jadinya jika serundeng dikombinasikan dengan ayam goreng? Jika kamu penasaran maka bisa mencobanya sendiri loh!

Aneka menu ayam goreng di atas bisa Cakap People konsumsi di kala sudah mulai bosan dengan menu ayam goreng yang itu-itu saja. Selain lezat, menu di atas juga bisa menggugah selera kamu saat agenda makan. Alhasil makan jadi lebih lahap dan hasrat makan ayam goreng bisa terlampiaskan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Berubah Drastis! Begini Kondisi Arya Permana Si Bocah Obesitas Sekarang

Google Tutup Aplikasi Hangouts, Ini 2 Aplikasi Baru Penggantinya!