in ,

Demi Ponsel Baru, Ibu Muda Ini Nekat Jual Bayi Kembarnya

Ia menjual si kembar dengan harga 65.000 yuan (USD12.600), atau sekitar Rp176,4 juta.

CakapCakapCakap People! Darah mungkin lebih kental dari air tetapi untuk ibu muda di Cina ini, uang mengalahkan segalanya — termasuk anak-anaknya sendiri.

Dilansir dari Asia One, Selasa, 10 September 2019, seorang ibu tunggal (single mother) yang diketahui bernama Ma, menjual bayi laki-laki kembarnya yang baru lahir pada bulan September tahun lalu. Ia menjual si kembar dengan harga 65.000 yuan (USD12.600), atau sekitar Rp176,4 juta, demikian menurut laporan ET Today.

Ilustrasi bayi kembar. (Foto: Pixabay)

Tindakan menjual bayinya sendiri itu diketahui oleh kepolisian setempat dalam penyelidikan kasus yang berbeda baru-baru ini.

Ma, yang berusia 20-an dan berasal dari provinsi Zhejiang ini mengaku bahwa dirinya menjual bayi kembarnya lantaran “tidak punya uang dan banyak utang”.

Menurut wanita muda itu, orang tuanya menolak untuk membantu perekonomiannya karena mereka marah mengetahui dirinya hamil di luar nikah.

Ilustrasi bayi kembar. (Foto: Pixabay)

Parahnya lagi, ayah dari si kembar, yang hanya dikenal sebagai Wu, dilaporkan menolak untuk bertanggung jawab atas bayi-bayi mereka.

Wu juga tidak ada saat anak-anak tersebut dilahirkan. Ia hanya muncul kembali untuk meminta Ma melunasi utangnya setelah dia mendengar bahwa si kembar telah dijual.

Ma memutuskan untuk membagi hasil penjualan bayi kembarnya dengan Wu. Ma menggunakan bagiannya untuk melunasi hutang kartu kreditnya dan untuk membeli ponsel baru.

Ilustrasi bayi kembar. (Foto: Pixabay)

Pada saat polisi menangkap pasangan itu, mereka sudah menghabiskan semua uang hasil penjualan si kembar.

Setelah diselidiki lebih lanjut, polisi akhirnya berhasil melacak keberadaan bayi-bayi yang telah dijual itu kepada dua pasangan di provinsi Anhui. Bayi kembar yang terpisahkan itu akhirnya dipersatukan kembali dengan orang tua Ma.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Generasi Baru iPhone 11 Rilis Malam Ini, Tonton Acaranya di YouTube!

Siap-Siap! Vivo V17 Pro Bakal Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya