in

Siap-Siap! Vivo V17 Pro Bakal Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Dibekali fitur anyar dual pop-up selfie camera dengan resolusi 32MP

CakapCakap – Pasar smartphone atau ponsel cerdas di Indonesia bisa dipastikan akan semakin ramai dengan kehadiran sejumlah produk dari berbagai merek, terutama dari Cina. Belum lama ini, salah satu produsen ponsel asal Negeri Tirai Bambu tersebut, Vivo pun juga telah mengkonfirmsi rencana peluncuran smartphone flagship terbaru yang menjadi andalan mereka, Vivo V17 Pro untuk pasar Tanah Air. Lalu, seperti apa spesifikasi ponsel yang kabarnya juga dilengkapi kamera pop-up itu?

Vivo akan segera meluncurkan smartphone flagship Vivo V17 Pro di Indonesia pada bulan ini. Via kompas.com

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma baru-baru ini mengungkap secara resmi rencana kehadiran Vivo V17 Pro di Tanah Air. “Vivo V17 Pro akan diluncurkan dalam waktu dekat ini,” ungkap Edy dalam keterangan resminya, seperti yang dilaporkan oleh laman Selular.id. Perangkat terbaru dari jajaran V-Series itu pun sebelumnya sudah beberapa muncul dalam teaser yang diunggah di akun media sosial Vivo Indonesia, dan lalu menyusul pula melakukan iklan televisi belum lama ini.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian Vivo V-Series akan kami hadirkan pada Vivo V17 Pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial Vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” kata Edy melanjutkannya. Sejumlah inovasi terbaru memang akan dibawa oleh Vivo V17 Pro, salah satunya yang paling penting adalah fitur anyar kamera pop-up berupa dual pop-up selfie camera dengan resolusi 32MP, serta dilengkapi super wide-angle selfie yang dipastikan mampu menghasilkan swafoto yang lebih luas.

Vivo V17 Pro hadir membawa fitur anyar dual pop-up selfie camera dengan resolusi 32MP. Via kompas.com

Sementara kamera belakang dibekali empat lensa vertikal, yakni lensa utama 48MP, diikuti sensor ultrawide, dan sepasang sensor 2MP, dilansir laman Tempo.co. Kameranya ini dilengkapi pula fitur AI Quad Cameras dan Super Night Mode, sehingga bisa memotret gambar yang mengesankan dalam kondisi cahaya rendah. Layar sendiri menggunakan teknologi S-AMOLED berukuran 6,44 inci dengan desain tanpa takik dan rasio aspek tinggi 21: 9, di mana sensor sidik jari pun tertanam di dalamnya.

Dapu pacu Vivo V17 Pro ini didukung chip Snapdragon 675 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, sistem operasi Android 9 Pie, serta baterai 4,100mAh. Hingga saat ini belum ada bocoran soal harga, namun diperkirakan akan lebih mahal dari Vivo V15 Pro yang dijual Rp 4,5 juta di Tanah Air. Cakap People tunggu saja kehadirannya di bulan September 2019 ini ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Demi Ponsel Baru, Ibu Muda Ini Nekat Jual Bayi Kembarnya

Oppo Reno 2 Series Hadir dalam 3 Varian, Ini Daftar Lengkap Spesifikasinya!