in ,

Crossover Lexus UX 200 Diklaim Cocok untuk Wanita Karier, Ini Kelebihannya!

CakapCakap – Kaum wanita pastinya memiliki kategori mobil idamannya sendiri. Cakap People yang wanita tentu juga begitu. Biasanya, para wanita lebih mementingkan kenyamanan dalam berkendara dibandingkan soal penampilan mobil. Mobil berukuran kecil dengan semua fasilitas terbaik biasanya akan menjadi pilihan kaum Hawa, terutama para wanita karier. Nah, salah satu mobil terbaru dari Lexus, Lexus UX 200 diklaim sangat cocok untuk para wanita karier. Lalu, apa saja kelebihannya?

Mobil anyar Lexus UX 200 diklaim sangat cocok untuk para wanita karier. Via okezone.com

Genre terbaru dalam lineup Lexus SUV crossover ini hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 Gasoline Sport, UX 200 Gasoline Luxury, dan UX 250h Hybrid, seperti dilaporkan oleh laman Tempo.co. Semua varian itu diklaim telah dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih yang efektif dalam konsumsi bahan bakar. Mobil ini berukuran 4.495 meter, sehingga memudahkan pengemudi bermanuver dan menyusuri jalan perkotaan yang sempit. Kabinnya juga cukup lapang, serta sistem suspensi yang dirancang menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

Konsep berkendara seat-in-control diimplementasikan pada mobil ini, di mana teknologi ini diklaim akan memudahkan pengemudi, terutama wanita untuk mengoperasikan fungsi-fungsi utama mobil, serta bentuk sandaran kursi khusus yang memungkinkan pengemudi mengendarai mobil dengan postur yang nyaman. “Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX adalah pengembangan produk yang serius, didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita profesional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia,” ungkap GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menjelaskannya.

Lexus UX 200 hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 Sport, UX 200 Luxury, dan UX 250h Hybrid. Via lexusenthusiast.com

Lexus UX 200 ini sendiri memang dikembangkan oleh seorang wanita yang tak lain adalah salah satu jajaran petinggi Lexus, yakni Chika Kako yang menjabat sebagai chief enginering, seperti dimuat di laman Okezone.com. Dia pun menciptakan Lexus UX dengan cara yang unik, menjadi salah satu SUV crossover mewah dengan keunggulan desain yang dikembangkan khusus untuk kalangan wanita dan kaum urban. Lexus UX lahir dari filosofi dasar aktifitas Kako sendiri, yakni hobi adventure yang dia implementasikan lewat desain tangguh dan kokoh, sehingga mobil ini tak hanya untuk di perkotaan.

Untuk harga, Lexus UX 200 Luxury dijual dengan angka Rp 855 juta, sedangkan UX 200 F Sport dijual Rp 895 juta dan UX 250 H Luxury di angka Rp 915 juta. Nah, Cakap People para wanita tertarik tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Selangkah Lebih Maju, Toyota Kembangkan Teknologi Mobil Berjalan di Bulan

Berikut 3 Buah yang Aman Dikonsumsi Pasien Diabetes, Gak Bikin Gula Darah Naik!