in ,

Mengenal Lexus LM, Mobil MPV Lexus Berbasis Toyota Alphard dengan Fitur Premium

CakapCakap – Merek premium dari Toyota, Lexus baru-baru ini telah mengumumkan nama produk terbarunya berupa mobil MPV mewah berbasis bodi Toyota Alphard. Cakap People tentu juga sudah membaca laporannya yang ditulis oleh Redaksi CakapCakap.com, di mana mobil MPV anyar itu pun diberi nama Lexus LM. Bersamaan dengan itu, Lexus Cina pun juga sempat merilis sebuah foto yang menunjukkan siluet dari mobil MPV Lexus LM yang memang sekilas tampak seperti Toyota Alphard.

Lexus LM, mobil MPV Lexus berbasis Toyota Alphard diperkenalkan di ajang Shanghai Auto Show 2019. Via cnnindonesia.com

Nah, kini Lexus Cina akhirnya secara resmi memperkenalkan Lexus LM dalam ajang Shanghai Auto Show pada tanggal 16 April 2019, seperti dilaporkan oleh laman CNNIndonesia.com. Mobil ini diberi kode LM yang merepresentasikan definisi mewah Lexus dalam rupa MPV, di mana mobil ini dipenuhi banyak taburan krom dan bernuansa glamor yang ditujukan untuk konsumen lebih tajir dari pembeli Toyota Alphard. LM pun menjadi limousine untuk penumpang VVIP dengan ruangan kabin lebih lega.

Penumpang akan merasa sensasi naik pesawat kelas eksekutif, di mana hanya ada dua jok captain seat di belakang yang bukan hanya bisa memberi kenyamanan saat duduk, tapi juga mengakomodasi posisi rebahan. Di depannya, Lexus memasang layar monitor 26 inci yang sekaligus menjadi sekat pemisah dengan ruang sopir. Tersedia pula panel layar sentuh di antara jok untuk mengatur berbagai macam fungsi, termasuk jok, suhu ruangan, dan audio. Selain itu, ada kulkas 14 liter, penyimpanan payung, dan 19 speaker. Untuk memastikan kenyamanan kabin, ada kaca ganda yang mengurangi bising dari luar.

Lexus LM menawarkan kenyamanan ekstra dengan 2 seat penumpang dan fitur-fitur premium. Via cnnindonesia.com

Selain konfigurasi empat penumpang, Lexus juga menawarkan versi tujuh penumpang pada Lexus LM. Pilihan ini lebih cocok untuk konsumen yang membawa keluarga. Kenyamanan penumpangnya didukung teknologi valve shock absorbers seperti pada Lexus ES, yang berfungsi agar mobil tetap terjaga dari guncangan sekaligus menambahkan kontrol pengendalian. Kemewahan itu dibungkus desain eksterior perpaduan warna bodi hitam yang elegan dan sentuhan krom, serta pilihan putih.

Bagian eksterior, grill besar menyatakan dengan jelas mereknya Lexus, bukan Toyota, seperti dimuat dalam laman Liputan6.com. Tersedia dua pilihan, Lexus LM 350 dan LM 300h dengan dua pilihan penggerak, roda depan atau empat roda AWD. LM 350 membawa mesin bensin V6 3,5 liter. Sedang LM 300h versi mobil hybrid dengan mesin 4-silinder 2,5 liter Atkinson. Luar biasa ya, Cakap People!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Banyak Kenangan! Kini BBM Siap Hentikan Operasional Mulai 31 Mei 2019

Wow! Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh