in

Yuk Hilangkan Mata Panda dengan Cara Ini, Dijamin Ampuh!

CakapCakap – Penampilan merupakan salah satu hal yang banyak menyita perhatian. Sehingga banyak orang yang tak segan untuk menghabiskan uang demi menjaga penampilan. Jika ada yang kurang pada penampilan, maka tentunya Cakap People tak akan enggan bukan untuk merawat dan menjaganya supaya bisa menutupi kekurangan yang ada?

Salah satu kekurangan yang pasti akan mengikis rasa percaya diri ialah adanya keberadaan mata panda. Mata panda atau lingkar hitam yang ada di area mata ini bisa menjadikan penampilan kamu jadi kurang sempurna. Oleh karena itu segera atasi mata panda dengan alternatif cara sederhana berikut ini!

1. Kompres pakai es batu

Gunakan es batu sebagai kompres via Popmama.com

Ingin pakai bahan alami untuk hilangkan lingkar hitam di bawah mata? Maka kamu bisa mengandalkan es batu. Alat yang digunakan ialah handuk kecil bersih serta es batu. Mula-mula ambil es batu dan bungkus ke dalam handuk. Lalu kompres mata panda menggunakan es batu yang sudah dibungkus handuk tersebut selama kurang lebih 20 menit, ulangi hingga es mencari. Kamu juga dapat membasahi handuk menggunakan air dingin kemudian peras hingga lembab. Selanjutnya letakkan handuk tersebut di bawah mata.

2. Jangan begadang

Hindari begadang sampai dini hari via Gulalives.co

Terlalu sering begadang saat malam hari ternyata dapat membuat mata panda muncul. Maka dari itu, sebaiknya kamu menghindari begadang sampai dini hari. Tidur lebih awal pun cukup dianjurkan. Biasanya waktu tidur yang dibutuhkan oleh orang dewasa ialah 7-8 jam per malam. Tak hanya karena alasan kecantikan, tidur lebih awal juga menjadikan tubuh lebih bugar saat bangun esok hari.

3. Manfaatkan kantong teh

Pakai kantong teh atau mentimun dingin via Lifestyle.okezone.com

Apabila kamu sudah benar-benar tak tahan dengan adanya mata panda, maka manfaatkan kantong teh guna menyamarkannya. Caranya dengan merendam 2 kantong teh hijau atau hitam dalam air panas selama 5 menit. Kemudian tiriskan dan masukkan ke lemari es 15-20 menit. Dinginkan dan letakkan kantong teh tersebut pada kelopak mata kamu sampai 10 hingga 15 menit. Bilas mata menggunakan air dingin setelah itu.

Mudah bukan Cakap People? Kamu dianjurkan guna melakukan upaya tersebut secara rutin sehingga hasilnya maksimal. Selain itu, bahan alami lain yang dapat kamu gunakan ialah mentimun dingin ataupun sendok dingin. Letakkan di atas kelopak mata dan buktikan sendiri hasilnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ledakan Bom Dahsyat Hari Paskah di Sri Lanka, Ratusan Orang Tewas dan Terluka

Mari Mengenal Sejarah Kebaya yang Dipakai pada Hari Kartini