in

Hilangkan Kantung Mata dengan Minyak Zaitun, Begini Caranya!

CakapCakap – Kantung mata merupakan problematika tersendiri bagi setiap orang. Sebab, banyak yang merasa jika masalah kantung mata ini cukup mengganggu. Mungkin seiring dengan berjalannya waktu, Cakap People bisa menyamarkan kantung mata menggunakan alat make up. Tetapi, tidak selamanya make up bisa membantu kamu bukan?

Alhasil, kamu harus menghilangkan kantung mata tersebut untuk selamanya. Salah satu upaya yang bisa kamu lakukan ialah dengan menggunakan minyak zaitun. Bukan rahasia lagi, jika jenis minyak yang satu ini memang menyimpan banyak sekali kegunaan. Salah satunya untuk menghilangkan masalah kantung mata.

Kandungan minyak zaitun

Minyak zaitun via Grid.id

Apa kamu bisa menebak kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun? Jika kamu menggunakan minyak zaitun untuk merawat kecantikan, maka dirimu akan memperoleh kandungan nutrisi lengkap yang baik untuk perawatan kulit. Sebab, di dalamnya tersedia aneka nutrisi seperti, vitamin E, K, C, D, A, B, kalsium, kalium, polifenol, omega 3, zat besi dan squalene.

Vitamin E yang terdapat dalam minyak zaitun ini diyakini bisa membuat kulit jauh lebih kencang. Bahkan, keriput di area mata bisa dicegah. Sementara, kandungan vitamin K dapat meningkatkan produksi kolagen. Alhasil, lingkar hitam di bawah mata dapat diminimalisir. Kamu pun dapat dengan bahagia mengucapkan selamat tinggal pada mata panda.

Cara menggunakan

Hilangkan masalah kantung mata hitam via Dailymoslem.com

Guna menghilangkan kantung mata pakai minyak zaitun, maka kamu wajib melakukan serangkaian langkah sederhana berikut ini:

  1. Basuh muka menggunakan air terlebih dulu, pastikan tangan juga bersih dan terbebas dari kotoran.
  2. Balurkan minyak zaitun ke area bawah mata atau letak di mana kantung mata hitam berada secara perlahan.
  3. Biarkan sampai semalaman. Hal ini bertujuan agar minyak zaitun bisa diserap maksimal oleh kulit.
  4. Esok hari, bersihkan menggunakan air bersih.

Tidak sulit bukan Cakap People? Selain mendapatkan mata yang terbebas dari kantung hitam kamu juga akan memperoleh kulit wajah kencang dan cantik. Aplikasikan minyak zaitun ini setiap hari. Upayakan pula untuk melakukan gaya hidup sehat agar kantung mata tak kembali lagi. Kamu juga dianjurkan untuk cukup minum air putih. Selain itu, upayakan untuk melakukan perawatan ini ketika hendak tidur saja. Sehingga hasilnya lebih maksimal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Seukuran Kartu ATM, Inilah Smartphone Paling Tipis dan Ringan Sedunia!

Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Penyebab Smartphone Mudah Rusak!