in

Wow! Ternyata Ada Samsung Galaxy A80 Edisi Khusus BLACKPINK, Mau?

Smartphone ini dijual secara pre order mulai 14 Juli 2019

CakapCakap – Produsen smartphone ternama dunia yang juga perusahaan teknologi, Samsung baru saja meluncurkan produk baru Samsung Galaxy A80, melengkapi beberapa ponsel dari seri Galaxy A yang dirilis sepanjang tahun 2019 ini. Mungkin Cakap People juga sudah memiliki ponsel cerdas ini. Nah, kabar menarik bagi para BLINK di seluruh dunia, karean perusahaan asal Korea Selatan itu juga menghadirkan Samsung Galaxy A80 edisi khusus BLACKPINK untuk fans girl band Korea tersebut.

Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A80 edisi BLACKPINK yang dijual secara pre order mula 14 Juli 2019. Via medcom.id

Seperti dilaporkan oleh laman Detik.com, Samsung membuat Samsung Galaxy A80 edisi BLACKPINK. Meski secara tampilan, tidak ada yang berbeda dengan varian reguler, namun smartphone ini hadir dengan pengemasan dan aksesori khusus berbau grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa itu. Samsung menyertakan case khusus, stand isi ulang dan kabel charging yang hadir dengan warna kombinasi hitam dan pink. Tidak ketinggalan ada kartu bergambar semua personil BLACKPINK.

Ponsel ini pun didominasi warna hitam dengan highlight pink, dan nama grup dicetak di belakang, seperti dimuat dalam laman Tempo.co. Kameranya juga memiliki aksen pink dengan bingkai dan tombol juga warna merah muda. Ada pula tema khusus Blackpink di ponsel. Smartphone ini dijual secara pre-order mulai tanggal 14 Juli 2019 dengan bonus headphone AKG Y500 atau aksesori khusus BLACKPINK, di mana akan tersedia di Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Sayang, belum ada informasi apakah juga akan tersedia di Indonesia, karena varian regulernya juga belum diluncurkan.

BLACKPINK merupakan duta merek Samsung untuk smartphone seri Galaxy A, dan Samsung Galaxy A80 hadir khusus untuk para BLINK. Via suara.com

BLACKPINK sendiri adalah girl band Korea yang juga merupakan duta merek Samsung untuk ponsel seri Galaxy A. Mereka pun turut hadir jadi bintang tamu dalam peluncuran sejumlah seri smartphone Samsung Galaxy A beberapa waktu lalu. Sementara Samsung Galaxy A80 hadir dengan layar 6,7 inch dengan menggunakan teknologi Super AMOLED beresolusi Full HD+. Ponsel ini mengusung kamera yang tidak biasa. Pasalnya, ketika ponsel ini hendak digunakan untuk selfie, akan ada bagian yang terangkat. Kemudian, kamera yang tadi menghadap ke belakang akan berputar otomatis ke depan. Samsung memasangkan tiga kamera utama di Samsung Galaxy A80, salah satunya berukuran 48 MP.

Ponsel ini ditenagai prosesor yang baru diperkenalkan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G, dengan dilengkapi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu tersemat baterai 3.700 mAh dengan fitur fast charging 25W, serta fingerprint di layar dan NFC. Ada Cakap People yang berminat?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Kain Khas Nusantara Jadi Primadona di Panggung Rome Fashion Week

Wah, Nipah Mall Makassar Membuka Wahana Baru Setinggi 10,5 Meter !