in ,

Wah, Nipah Mall Makassar Membuka Wahana Baru Setinggi 10,5 Meter !

Wahana ini mulai dibuka 1 Juli kemarin dan berhasil membius penggunjung untuk mencobanya

CakapCakap –  Cakap People! Saat kamu kecil, pasti pernah ya yang namanya bermain di perosotan? Perosotan atau nama kerennya slider, pasti selalu ada di taman bermain. Nah, apa jadinya nih kalau slider berada di dalam mall? Buat warga Makassar, kamu bisa mengulang kembali ingatan masa kecil kamu yang sering bermain slider dengan mengunjungi Nipah Mall Makassar.

Salah seorang pengunjung menikmati wahana slider Nipah Mall (Foto : Idham Ama/Fajar)

Terhitung sejak 1 Juli 2019, Slider Nipah Mall resmi dibuka. Sejak mulai beroperasi, wahana ini berhasil menyedot perhatian pengunjung untuk berbondong-bondong hadir dan ngantri mencoba wahana tersebut.

Slider ini memiliki panjang 25 meter dengan tinggi 10,5 meter yang melewati area Under Ground hingga Lower Ground. Berdasarkan info dari Andini Mokodompit, Architectural Planning Section Head Nipah Mall, proses pengerjaan slider ini dikerjakan dengan teliti dan berhati-hati oleh professional dibidangnya. Jadi kamu jangan khawatir Cakap People dengan keselamatannya. Proses instalasinya dipantau langsung oleh tenaga ahli dari Jerman serta sudah dilakukan pengecekan beberapa kali maupun uji coba sebelum akhirnya dinyatakan aman untuk digunakan.

Slider Nipah Mall (Foto: Sukma/tribun-timur.com)

Untuk kamu yang ingin mencoba slider ini, caranya gampang. Kamu hanya perlu datang ke Nipah Mall dan terhitung hingga tanggal 19 Juli 2019, kamu harus menunjukkan bukti struk perbelanjaan dari Nipah Mall tanpa minimum transaksi. Setelah tanggal tersebut, untuk menikmati wahana Slider Nipah Mall, kamu harus menukarkan 1 struk belanja dengan minimal transaksi sebesar Rp 100.000,- pada hari yang sama, dengan catatan pembatasan 1 kali meluncur dihari yang sama dengan struk pembelanjaan yang sama.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Ternyata Ada Samsung Galaxy A80 Edisi Khusus BLACKPINK, Mau?

Ed Sheeran “Menyombongkan” Diri Dalam Lagu “Take Me Back To London”