in ,

Wow! Cakapcakap.com Masuk Startup Pilihan dalam Regional Investment Forum (RIF) 2019

CakapCakapCakap People, startup digital media online cakapcakap.com, berhasil masuk dan menjadi salah satu dari kurang lebih 250 startup seluruh Indonesia pilihan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia yang bakal masuk dalam acara bergengsi Regional Investment Forum (RIF) 2019 di ICE-BSD Serpong, Tangerang, Indonesia pada Senin, 11 Maret.

Foto : Khair Afdhalul/CakapCakap

Menjadi startup digital media online pilihan dari banyak startup yang juga mengikuti seleksi ketat dari seluruh Indonesia, cakapcakap.com melaluinya dengan tak mudah. 

Khair Afdhalul, Co-Founder cakapcakap.com mengatakan bahwa RIF 2019 ini benar-benar menjadi ajang bergengsi dan ruang bagi startup Indonesia untuk mendapatkan networks, potensial kolaborasi, bertemu dengan pihak pemerintahan, private sectors, investment dan capital raising opportunity. 

Khair menambahkan, RIF 2019 adalah salah satu event besar dan ajang yang tepat untuk cakapcakap.com dikenal lebih banyak dimata bisnis global dan Indonesia. Peluang untuk mendapatkan natural kolaborasi B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Consumer) dalam event bergengsi ini sangat terbuka bagi startup yang terpilih. 

Foto : Khair Afdhalul/CakapCakap

 

Sekedar diketahui, Regional Investment Forum (RIF) adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BKPM.

Ajang ini mempertemukan pemerintah dan pelaku usaha dengan lebih dari 500 partisipan yang terdiri atas perwakilan pemerintah pusat dan daerah, startup, investor, lembaga keuangan, dan sebagainya. 

Kegiatan tahunan ini mengangkat tema mengenai pentingnya teknologi digital dalam perkembangan ekonomi dan pariwisata Indonesia.

Rangkaian kegiatan RIF 2019 meliputi seminar, pitching session, one-on-one meeting dan business clinic. Sejumlah perusahaan startup Indonesia diundang untuk membahas usaha mereka.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Saudi Larang Penggunaan Istilah “Wisata Religi” untuk Haji dan Umroh

Pesawat Ethiopian Airlines Jatuh, 157 Orang dari 32 Negara Meninggal