in ,

Wanita Ini Berhasil Masuk ke Pesawat Tanpa Boarding Pass dan ID, Apa Kata Maskapai Penerbangan Delta?

“Mereka akhirnya mengatakan kepada wanita itu, ‘Anda melanggar hukum federal,'” kata penumpang, menurut outlet media.

CakapCakapCakap People! Seorang wanita berhasil naik maskapai penerbangan Delta dari Orlando ke Atlanta tanpa ID atau boarding pass, kata seorang penumpang yang membantu mengungkap dugaan pelanggaran keamanan setelah wanita yang bersangkutan duduk di dalam pesawat.

Maskapai Penerbangan Delta dan Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) sedang menyelidiki bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi, Fox 35 melaporkan.

Ilustrasi. Foto: Pixabay.

Dilansir dari Fox News, Senin, 7 Oktober 2019, menurut penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya, wanita itu menolak untuk bangkit dari kursi. “Aku juga memiliki boarding pass untuk kursi itu, dan dia berkata dengan sangat blak-blakan, ‘Aku tidak mau pindah.’”

Penumpang mengatakan kepada WFTV bahwa dirinya meminta pramugari yang datang dan mencatat wanita itu tidak tercantum dalam manifes penerbangan. Pilot dan penyelia kemudian mencoba untuk memindahkan wanita itu tetapi tidak berhasil.

Ketika kru pesawat meminta boarding pass-nya, wanita itu mengatakan bahwa dia sudah membuangnya dan ketika mereka meminta kartu identitasnya, dia menunjukkan kepada mereka foto dirinya di ponselnya, WFTV melaporkan.

Penumpang teringat percakapan antara wanita itu dan pramugari.

“Yah, saya menunjukkan kepada Anda foto ID, “kata wanita itu. “Bu, itu bukan ID yang dikeluarkan pemerintah. Itu foto, “kata pramugari.” Yah, ini sama baiknya, “kata wanita itu.” Tidak, Bu, ini tidak sama baiknya, “kata pramugari.

“Mereka akhirnya mengatakan kepada wanita itu, ‘Anda melanggar hukum federal,'” kata penumpang, menurut outlet media.

Segera setelah itu, pilot memanggil polisi untuk memindahkan wanita itu. Dia dilaporkan meninggalkan pesawat sambil mengutuk, sementara penumpang lainnya merasa kebingungan dengan peristiwa tersebut.

“Kami dihentikan dengan sangat cepat, dan pilot menjelaskan itu karena wanita itu tidak bekerja sama dengan TSA, dan dia sama sekali tidak memiliki tiket ke maskapai mana pun,” kata penumpang kepada WFTV. “Mereka tidak tahu bagaimana dia bisa naik ke pesawat.”

Dia mengatakan agen dan anjing TSA mencari di pesawat selama sekitar satu jam, dan para pekerja menepuk setiap penumpang dan mencari tas mereka sebelum penerbangan berangkat ke Atlanta.

TSA mengatakan kepada outlet itu bahwa wanita itu diperiksa tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut. Masih belum diketahui bagaimana wanita itu berhasil naik pesawat tanpa boarding pass atau ID.

Maskapai penerbangan Delta merilis pernyataan setelah kejadian di dalam pesawat tersebut.

“Delta meminta maaf kepada penumpang penerbangan 1516 atas keterlambatan ini setelah seseorang yang tidak memiliki tiket untuk penerbangan itu dikeluarkan dari pesawat,” kata Delta. “Pejabat keamanan kemudian mengarahkan pemeriksaab ulang semua orang di dalam pesawat. Delta bekerja sama dengan penegak hukum setempat dan Administrasi Keamanan Transportasi dalam penyelidikan mereka dan kami sedang melakukan peninjauan kami sendiri mengenai hal ini.”

Letnan Polisi Orlando Wanda Miglio, datang ke bandara tepat sebelum pukul 10:30 pagi setelah mendapat laporan “orang yang mencurigakan,” kata penyelidikan yang sedang berlangsung dan FBI telah diberitahu tentang insiden tersebut, ABC News melaporkan.

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mau Turunkan Berat Badan? Hindari Jenis Makanan dan Minuman Ini!

Bukan Hanya Mobil Listrik, Ini 12 Jenis Kendaraan Bebas Ganjil-Genap!