in ,

Sekelompok Penumpang Pria Berkelahi di Pesawat, Maskapai Penerbangan EasyJet Terpaksa Mendarat Darurat

Saat mendarat di Faro, petugas keamanan mengeluarkan tujuh orang dari pesawat tersebut.

CakapCakapCakap People! Maskapai penerbangan EasyJet tujuan Kepulauan Canary Spanyol harus melakukan pendaratan darurat di Portugal setelah sejumlah penumpang pria dilaporkan mulai melemparkan pukulan ke pesawat, memicu reaksi berantai perilaku buruk.

Fox News melaporkan, Selasa, 8 Oktober 2019, perkelahian itu terjadi pada Kamis sore, 3 Oktober 2019, hanya beberapa jam setelah pesawat berangkat dari Manchester, Inggris, ke Tenerife. Menurut saksi, empat orang penumpang membuat gaduh saat mereka berkelahi di belakang pesawat. Pramugari lalu mengarahkan satu orang untuk pindah ke depan.

Tetapi, solusi memindahkan satu orang pria ke kursi bagian depan tak berlangsung lama, karena pria itu kemudian berlari kembali ke tempat asalnya dan melanjutkan perkelahian dengan pria-pria lain, menurut SWNS.

Rekaman video dari dalam kabin menunjukkan pramugari mencoba untuk melerai konfrontasi yang tegang antara dua pria, sementara penumpang melihat dan berteriak pada dua orang yang berkelahi untuk berhenti.

“Ada anak-anak di pesawat!” Seorang wanita terdengar berteriak.

Suara lain menuduh bahwa salah satu pria “sedang meludahi seorang wanita,” sementara yang lain berkomentar tentang tindakan “menjijikkan”.

“Tidak menghormati apa pun,” sebuah suara menambahkan.

Perkelahian tersebut awalnya terjadi di bagian belakang pesawat sebelum orang-orang dipisahkan. Seorang saksi mengatakan mereka melanjutkan perkelahian setelah beberapa saat, membuat pilot untuk mendarat darurat di Portugal. (SWNS)

Seorang saksi mengatakan kepada SNWS tentang awal perkelahian tersebut. “Awalnya dimulai ketika kelompok di belakang berkelahi. Pukulan dilemparkan, dan pramugari menghancurkan mereka.”

“Tapi kemudian mereka menendang lagi, dan penumpang benar-benar turun tangan untuk menenangkan mereka. Seorang wanita menghalangi, tetapi seorang pria meludahi matanya. Itu menjijikkan,” jelasnya.

Begitu kru mengumumkan bahwa pesawat akan dialihkan ke Faro, di Portugal, sekelompok pria lain — yang diyakini bepergian untuk pesta bujang — diduga membuat keadaan lebih buruk dengan mengeluh sangat keras kepada pramugari, dan bahkan menghadapi beberapa pria yang sebelumnya berkelahi,  menurut SWNS.

Sebanyak 7 pria dikawal dari pesawat. Cuplikan dari dalam kabin menunjukkan petugas keamanan berusaha membawa salah satu pria sebelum memborgolnya. (SWNS)

“Salah satu dari mereka mendapat masalah ketika dia mulai mengambil minuman dari depan pesawat,” klaim saksi. Saat mendarat di Faro, petugas keamanan mengeluarkan tujuh orang dari pesawat tersebut.

Perwakilan EasyJet tidak mengkonfirmasi apakah orang-orang itu ditangkap, meskipun maskapai menyebut tindakan kelompok itu “tidak dapat diterima” dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada SWNS.

“Kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan kami bekerja sama dengan otoritas terkait,” demikian maskapai penerbangan EasyJet mengkonfirmasi.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Untuk Kamu yang Sering Curhat di Media Sosial, Ini Kata Pakar!

FIFA Jatuhkan Sanksi Denda Rp643 Juta Kepada PSSI Akibat Kerusuhan Suporter