in ,

Ed Sheeran “Menyombongkan” Diri Dalam Lagu “Take Me Back To London”

Take Me Back To London adalah lagu kolaborasinya bersama Stormzy.

CakapCakapCakap People! Jika kamu belum tahu berapa pendapatan Ed Sheeran dari tur terbarunya, kamu bisa langsung mengetahuinya lewat lagu “Take Me Back To London”, hasil kolaborasinya dengan Stormzy.

Melansir The Independent, Sabtu, 13 Juli 2019, lagu tersebut merupakan salah satu yang masuk dalam album kolaborasi Ed Sheeran terbaru bersama dengan penyanyi top dunia berjudul “No 6 Collaborations Project”, yang baru saja dikeluarkan pada Jum’at, 12 Juli 2019.

Cakap People! Dari deretan trek lagu kolaborasinya, lirik lagu “Take Me Back To London” inilah yang menarik perhatian orang, karena mengandung “kesombongan” diri seorang Ed Sheeran. “Kesombongan” yang ditampilkan dengan cara yang rendah hati, sederhana dan that’s the fact! 

“Take Me Back To London” juga mendapat banyak pujian dari para penggemar di media sosial.

Dalam lagu Take Me Back To London itu, terdapat sebuah lirik yang menunjukkan Ed Sheeran tentang berapa banyak uang yang ia hasilkan dari tur terbarunya.

Liriknya adalah: “Cause I haven’t been home in time, yes, I / But that’s my fault / Grossed half a billi’ on the Divide Tour / Yes, I ain’t kidding, what would I lie for?”

Well, Ed Sheeran tak salah jika menunjukan hal itu. Seperti diketahui, pada bulan Mei, Billboard melaporkan bahwa Ed Sheeran mencetak sejarah tur terbesar kedua, dengan pendapatan kotor lebih dari USD600 juta.

View this post on Instagram

Prague night #2 📸 @zakarywalters #dividetour

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Dalam album terbaru “No 6 Collaborations Project”, penyanyi Inggris ini berkolaborasi dengan Justin Bieber, Cardi B, Chance the Rapper, Eminem dan 50 Cent, Bruno Mars, Travis Scott, dan penyanyi top lainnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wah, Nipah Mall Makassar Membuka Wahana Baru Setinggi 10,5 Meter !

Tingkatkan SDM Bidang Perhotelan, Indonesia Gandeng Uni Eropa