in

Vivo S1 Segera Meluncur di Indonesia, Sudah Dilengkapi Teknologi Screen Touch ID Lho!

Smartphone ini merupakan seri S pertama yang akan hadir di Indonesia

CakapCakap – Salah satu produsen ponsel cerdas (smartphone) raksasa asal Cina, Vivo baru saja menghadirkan produk terbarunya, Vivo S1 secara global pada bulan April 2019 lalu. Nah, tidak lama lagi Cakap People di Indonesia sudah bisa memiliki smartphone keren dengan teknologi canggih tersebut. Pasalnya, belum lama ini Vivo Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan Vivo S1 di Tanah Air pada tanggal 16 Juli 2019 mendatang, seperti yang dilaporkan oleh laman Selular.id.

Vivo Indonesia akan segera meluncurkan Vivo S1 di Tanah Air pada 16 Juli 2019. Via oketekno.com

“Vivo S1 merupakan seri S pertama yang akan hadir di Indonesia. Sebelumnya, di Indonesia hanya ada seri V dan Y,” ungkap PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, baru-baru ini. Ditambahkan oleh Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji, smartphone anyar ini pun hadir dengan dukungan sejumlah teknologi canggih, salah satu screen touch ID. “Desain stylish, layar luas, kamera, dan screen touch ID menjadi fitur andalan Vivo S1. Teknologi screen touch ID ini membuat layar Vivo S1 jadi lebih luas. Keunggulan ini sanga cocok untuk anak muda,” kata Yoga menjelaskan.

Layar Super AMOLED berteknologi Ultra All Screen berukuran 6,38 inci terbentang di bagian depan ponsel ini, dengan rasio layar 19,5:9. Di bagian atas pada layarnya itu terdapat notch sebagai wadah kamera selfie beresolusi 32MP, yang telah dilengkapi teknologi AI Selfie Camera. Sementara dayanya disokong baterai berkapasitas 4500 mAh. Sayang, smartphone yang akan hadir dalam balutan warna Skyline Blue dan Cosmic Green ini hanya tersedia satu konfigurasi, yakni RAM 4GB dan ROM 128GB.

Vivo S1 merupakan seri S pertama yang akan hadir di Indonesia, di mana ponsel ini dilengkapi teknologi fingerprint bernama Screen Touch ID. Via tribunnews.com

Seperti dijelaskan Yoga, smartphone ini memang tersegmentasi untuk anak muda, apalagi dengan deretan fitur kamera terbaik yang dimilikinya dan fitur yang berbasis AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan, selain fitur fingerprint di layar yang disebut Screen Touch ID. Layarnya beresolusi 1080×2340 piksel dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P70 untuk menjamin performa ponsel ini. Selain itu, juga ada teknologi fast charging 18W sehingga bisa mengisi daya baterai lebih cepat.

Namun, hingga saat ini Vivo Indonesia masih belum buka suara terkait harganya di Tanah Air. “Untuk spesifikasi detail dan harga akan kita ungkap di saat peluncuran Vivo S1,” pungkas Yoga. Meskipun begitu, jika melihat harga di India yang berkisar 20 ribu hingga 25 ribu Rupee, maka dikonversikan ke mata uang rupiah menjadi sekitar RP 4,5-5 juta. Ada Cakap People yang tertarik untuk memilikinya?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Nokia Keluarkan Ponsel 5 Kamera, Harganya Rp 10 Jutaan

Kompetisi Robot di Florida AS, Mahasiswa Surabaya Jadi Jawara