in ,

Viral, Satgas Kebersihan Kota Makassar Meninggal Saat Sedang Bertugas

Lina tercatat sebagai salah satu satuan petugas kebersihan di kota Makassar.

CakapCakap – Cakap People! Beberapa waktu terakhir, warga Makassar sempat dibuat sedih dengan viralnya kisah dari Lina, seorang petugas kebersihan PT GMTD Tbk yang  meninggal dunia saat mengerjakan tugas sehari-harinya. Cerita ini viral terutama setelah disebarkan oleh akun instagram makassar_iinfo, dimana dari postingan yang disebar menunjukkan foto dari anak Lina yang terlihat menangis meratapi kepergian dirinya.

View this post on Instagram

Ibu..tiap hari aku menemanimu bekerja,sy TDK pernah lelah untk menyemangatimu yg bekerja mulai pagi hingga sore hari..kau tak pernah mengenal lelah membersihkan kota ini dari segilintir orang2 yg blm sadar akan kebersihan. IBU..kini kau pergi untk selamanya IBU..kini kau jauh dari kami bersaudara IBU..tiada lagi canda tawamu Rasa lelahmu telah hilang karna Allah lbh sayang kepadamu.. IBU..sy akan ingat nasehat2mu untk menjadi orang yg berguna dan belajar yg sungguh.. IBU kami rindu … . Korban bernama LINA..adalh korban tabrak, beliau tetangga kami sekaligus satu profesi menjadi PETUGAS KEBERSIHAN,beliau ini sering d temani anaknya yg masih kecil sambil duduk d trotoar sambil menunggu ibunya yg bekerja di area tanjung bunga metro dan meninggalkan 2 orang anak.. . Innalillahi wainnailaihi rojiun..kami SATGAS KEBERSIHAN PANTAI LOSARI turut berduka sedalam dalmnya.. . Foto : Edhy Rala

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Beragam komentar muncul di kolom komenar postingan tersebut. Semuanya memberikan dukanya yang terdalam kepada Lina dan keluarga. Beberapa komentar juga memberikan doa kepada anak Lina yang ditinggal agar bisa sukses kedepannya.
Sumber : Instagram makassar_iinfo
“Innalilahi wainnailaihi Raji’un semoga almarhuma Khusnul khatimah. Dan semoga kelak si anak menjadi anak yg sukses dan berhasil.” komen akun instagram rusnar.uchank.
“Ya Allah hancur hatiku kalau liat yang kek gini. Sehat2 adik sayang semoga kamu selalu dalam lindungan Allah 😭😭🙏🏻🙏🏻” komen akun instagram cithasucii serta akun lainnya berkomentar,
“Sedih min min, ak yg ud berkeluarga ditinggal ibu aj sedih bgt aplg ini masi bocah, big hug for u dek, smg sabar menghadapi ujianNya” dari akun instagram umi_fafa_fathir.
Lina merupakan satu dari sekian banyak kasus orang yang meninggal akibat kerasnya jalanan di kota-kota besar seperti Makassar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Syahrul Yasin Limpo Shalat Idul Adha Berdampingan dengan Rektor UNM

Berita Lina Viral, Pemerintah Kota Makassar Mengucapkan Duka Sedalam-dalamnya