in ,

Tak Lakukan Tindak Kejahatan, Ternyata Ini Sebab Suzy Eks Miss A Tersandung Kasus Hukum

Gara-gara salah share location bikin Bae Suzy dituntut

CakapCakap – Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik asal Korea, Bae Suzy? Artis yang juga penyanyi ini kini harus menghadapi masalah rumit terkait hukum lho! Kabarnya hal ini berhubungan dengan kasus hukum yang terjadi pada tahun 2018 lalu.

Saat itu, wanita yang akrab dipanggil dengan Suzy ini menunjukkan dukungannya terhadap Yang Ya Won. Seorang youtuber yang juga merupakan korban pelecehan seksual yang dilakukan di sebuah studio.

Bae Suzy via instagram/ skuukzky

Sebagai bentuk dukungannya, Suzy juga mengunggah hal tersebut melalui akun instagram pribadinya. Unggahan ini adalah bukti jika ia ikut dalam menandatangani petisi Hap Jung XXXX IIIlegal Nude Filming yang diunggah melalui situs petisi milik pemerintah.

Unggahan Suzy juga menandai studio yang merupakan lokasi terjadinya kejahatan seksual tersebut. Sayangnya, lokasi yang Suzi tandai adalah lokasi yang salah dan bukannya lokasi dari kejadian sebenarnya. Tentu ini jadi sebuah masalah besar, Cakap People.

Adapun studio yang Suzi unggah adalah Studio Once Picture, di mana studio ini tidak ada hubungannya dengan kejahatan seksual yang terjadi. Tidak heran jika lantas studio Once Picture mengajukan protes atas kesalahan yang mantan kekasih Lee Min Ho ini buat.

Studio Once Picture merasa tidak terima dan melaporkan sang artis ke pihak berwajib. Studio Once Picture merasa dirugikan oleh pemilik nama asli Bae Su-ji ini, lantaran beberapa orang yang percaya dengan unggahan Suzy mendatangi studio yang ia tandai guna melakukan kerusakan di sana.

Bae Suzy via instagram/ skuukzky

Setelah kasus ini diselidiki, pihak pengadilan memutuskan untuk meminta Suzy serta 2 orang yang melakukan pengrusakan studio melakukan ganti rugi. Adapun putusan tersebut resmi dikeluarkan pada rabu tanggal 13 Juni 2019 yang lalu.

Ban Hyo Rin yang juga merupakan sang hakim dari pengadilan Distrik Selatan Seoul meminta sang artis serta 2 orang lainnya untuk membayar ganti rugi yang tidak sedikit yaitu mencapai 20 juta won. Jika dirupiahkan maka angka tersebut mencapai 242 juta.

Sang artis sendiri telah menyampaikan permintaan maaf akibat kelalaian yang ia lakukan. Sayangnya, pihak Studio Once Picture tetap ingin jika kasus tersebut diselesaikan secara hukum lantaran kerugian yang mereka dapatkan. Duh, semoga kasus ini segera terselesaikan ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bandara New York Menutup Semua Penerbangan Setelah Pesawat Tergelincir dari Landasan Pacu

Jual Ginjal Demi Beli iPhone, Kini Remaja Tiongkok Ini Hanya Bisa Terbaring di Kasur