in

Varian Baru Oppo Reno 10x Zoom dengan RAM 12GB dan Warna Ocean Blue, Berapa?

Telah dijual secara online di sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia

CakapCakap – Cakap People para pecinta teknologi tentu saja sudah mengetahui kehadiran ponsel cerdas alias smartphone anyar dari Oppo, yakni Oppo Reno 10x Zoom, yang bahkan juga sudah mulai dijual di Indonesia. Nah, untuk melengkapi produk flagship tersebut, baru-baru ini perusahaan yang bermarkas di Dongguan, Guagdong, Cina itu pun meluncurkan pula varian baru untuk pasar Tanah Air. Varian baru Oppo Reno 10x Zoom ini hadir dengan membawa RAM 12GB dan warna Ocean Blue.

Via gadgetren.com

“Bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi dan mobilitas yang tinggi, tentu saja mereka membutuhkan perangkat yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya. Untuk itu kami luncurkan perangkat Oppo Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB,” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, seperti yang dilansir oleh laman JPNN.com. Selain kapasitas RAM dan warna baru, Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition ini memiliki sepsifikasi tidak banyak berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya dilengkapi RAM berkapasitas 8GB.

Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition juga dibekali kamera hybrid zoom dengan perbesaran 10 kali. Untuk video, perangkat tersebut telah didukung pula perekaman resolusi 4K 60fps dengan fitur perekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek. Kemudian, smartphone premium ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging VOOC 3.0 yang diklaim dapat mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 80 menit.

Via gadgetren.com

Lalu, bagaimana harganya? “Perangkat ini hadir dengan harga lebih terjangkau Rp 8,999 juta dan hanya dijual secara daring (online),” kata Aryo menambahkan keterangan. Sebagai perbandingan, Oppo Reno 10x Zoom dengan RAM 8GB sendiri dibanderol senilai Rp 12,999 juta, ketika dipasarkan bersamaan dengan produk Oppo Reno yang secara terpisah memiliki nilai jual seharga Rp 7,999 juta.

Sebagai informasi tambahan bagi Cakap People yang berminat, Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition ini sendiri telah dijual di sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia, yaitu Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Jauh dari Bahagia, Ini Tanda Hidupmu Tak Lagi Seimbang

Vivo X30 dan Vivo X30 Pro, 2 Smartphone Anyar dengan Dukungan Jaringan 5G