in

Luar Biasa! Varian Baru Oppo Reno Ace dengan Fitur Fast Charging Hanya 30 Menit

Smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi gahar kelas atas

CakapCakap – Salah satu produsen smartphone premium dari Cina, Oppo beberapa waktu lalu telah meluncurkan generasi terbaru dari lini Oppo Reno. Mungkin saja Cakap People juga sudah memiliki dan menggunakan ponsel anyar dengan banyak keunggulan tersebut. Kini, perusahaan itu kembali menghadirkan varian terbaru dari lini yang sama dengan nama Oppo Reno Ace. Menariknya, ponsel baru ini hadir dengan membawa keunggulannya pada fitur fast charging hanya dalam 30 menit saja.

Oppo meluncurkan satu lagi smartphone premium dari lini Oppo Reno, yang diberi nama Oppo Reno Ace. Via androidpolice.com

Oppo Reno Ace memang hadir dengan membawa kapabilitas isi ulang baterai super cepat, dan juga spesifikasi gahar, seperti yang dilaporkan oleh laman Detik.com. Baterainya sendiri punya kapasitas 4.000 mAh dengan sistem isi ulang tercepat. Fiturnya itu didukung dengan charger 65W SuperVOOC 2.0, sehingga baterai Oppo Reno Ace dapat terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit atau setengah jam saja. Kemampuannya itu disebut-sebut sebagai fitur fast charging paling cepat di pasar saat ini.

Spesifikasi lainnya, Oppo Reno Ace mengusung layar 6,5 inch FHD+ Amoled dengan aspek rasio 20:9 dan refresh rate 90 Hz. Pada bagian atas layar telah terdapat notch dengan gaya waterdrop sebagai tempat kamera depan atau kamera selfie dengan resolusi 16 MP, serta ada fitur pemindai sidik jari yang tertanam di layar bagian bawah. Soal kamera belakangnya, hadir dengan model empat kamera, yang dilengkapi dengan kamera utama 48 MP Sony IMX586, kamera telephoto 13 MP dengan fitur 5x hybrid zoom, serta kamera 8 MP ultrawide dan sensor monokrom 2 MP sebagai pelengkap fotografi.

Selain membawa spesifikasi premium, Oppo Reno Ace juga didukung fitur fast charging hanya dalam 30 menit. Via tribunnews.com

Sementara dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan RAM sampai 12 GB dan memori internal sampai 236 GB. Tidak heran jika spesifikasinya termasuk kelas tinggi dan benar-benar hadir sebagai smartphone premium. Ponsel ini pun telah didukung sistem operasi generasi terbaru Android 10 dan user interface ColorOS 6.1. Kemudian, tersedia sejumlah fitur koneksi pendukung, di antaranya headphone jack standar, NFC, dan juga GPS dual frequency.

Dengan spesifikasinya itu, Oppo Reno Ace di Cina dibanderol dengan harga mulai 422 dolar AS atau setara Rp 6 juta untuk model 8/128 GB, 450 dolar AS (Rp 6,4 juta) untuk model 8/256 GB, dan 534 dolar AS (Rp 7,5 juta) untuk versi tertinggi 12/256 GB. Ponsel ini pun tersedia dalam pilihan warna Psychedelic Purple dan Starry Blue. Selain itu, ada pula edisi terbatas Gundam Edition Oppo Reno Ace dengan warna khusus. Wah, luar biasa ya, Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Rekor MURI Ditorehkan GoFood Festival dengan Kategori Pujasera Terbanyak, Keren!

Siap-Siap! Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 8 di Indonesia pada 17 Oktober 2019