in ,

Trailer Avengers: Endgame Rilis, Captain Marvel Resmi Bergabung

CakapCakap – Trailer dan poster terbaru dari film besutan rumah produksi Marvel Studio akhirnya rilis. Dalam trailer ini, jalan cerita film semakin jelas dan terlihat. Para pahlawan menggerakkan kembali semua kekuatan yang mereka miliki untuk mengalahkan Thanos yang telah memusnahkan setengah jagat raya ini. Avengers: Endgame juga akan menjadi film ke-22 yang diproduksi oleh Marvel Studio.

Tahukah kamu apa yang membuat cuplikan ini sangat istimewa? Sebuah adegan di mana pada akhirnya Carol Danvers resmi bergabung dengan para AvengersSetelah berhasil membawa film solonya, kini kita bisa melihat interaksi antara Captain Marvel dan para Avengers. Penerimaan kehadiran Captain Marvel terlihat saat Thor, sang Dewa Petir menyatakan rasa senang akan kehadiran pahlawan wanita di akhir cuplikan.

Film terakhir dari Avengers ini dipercaya membawa ide dan konsep yang lebih menarik, dan juga memberi penonton lebih banyak pertanyaan akan plot film ini.

Tak hanya menunjukkan Captain Marvel, trailer ini menyuguhkan beberapa adegan menarik lainnya. Seperti Racket Raccoon dan War Machine bergabung. Lalu kostum Quantum Realm berwarna putih yang pertama kalinya ditampilkan kepada penggemar. Kita juga disuguhkan dengan adegan Ant-Man yang menggunakan kemampuannya untuk mengecil di sebuah ruangan yang besar.

Tak hanya itu, trailer ini juga memberikan sedikit cuplikan Hawkeye yang melatih putrinya memanah sebelum berganti identitas menjadi Ronin.

Hal yang paling menarik selain bergabungnya Captain Marvel dalam film ini adalah Tony Stark dan Nebula selamat dari malapetaka yang terjadi di luar angkasa. Keduanya berada di bumi untuk menyelesaikan misi menghabisi Thanos. Kini, penggemar juga disuguhkan dengan tim Avengers baru.

Avengers Endgame Poster via Moviewebb
https://cdn.movieweb.com/img.site/PHCFOZu6TtDLGL_1_l.jpg

Buat kamu yang sudah sangat penasaran dengan akhir perjuangan Avengers: Endgame, jangan lewatkan premier filmnya pada tanggal 26 April 2019!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Adrian, Menggengam Impian yang Bukan Keajaiban

Korban Meninggal Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru Menjadi 49 Orang