in ,

Warner Bros Umumkan Rilis Sherlock Holmes Natal 2020

CakapCakap – Cakap People! Kabar gembira untuk para Sherlockian karena Warner Bros, selaku rumah produksi film Sherlock Holmes ketiga memberikan sebuah pengumuman, yakni film Sherlock Holmes 3 akan dirilis Natal pada tahun 2020 mendatang.

Keberhasilan kedua film Sherlock Holmes beberapa tahun silam membuat Warner Bros tak ingin berhenti untuk memproduksi film detektif jenius ini. Walaupun kita tahu di akhir cerita Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) memang sedikit membuat kita kecewa dengan jatuhnya Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) ke jurang bersama Doctor Moriarty.

Sama seperti film sebelumnya, film detektif ini akan tetap dibintangi oleh aktor kawakan Robert Downey Jr. sebagai pemeran utama dan Jude Law yang bermain menjadi rekan Sherlock, yakni John Watson.

Tentang Film Sherlock Holmes

Sherlock Holmes via LADBible
http://beta.ems.ladbiblegroup.com/s3/content/808×455/086c92e35aa6872832f13edadc7a91d8.png

Film detektif Sherlock Holmes yang ketiga ini merupakan “prioritas utama” untuk rumah produksi Warner Bros. Meskipun perusahaan produksi Downey, Tim Downey, sudah keluar dari studio ini sejak 2016 setelah enam tahun bergabung.

Inti cerita serial Sherlock Holmes ini masih terinspirasi dari misteri detektif terkenal, yakni Sir Arthur Conan Doyle, yang diluncurkan hampir satu dekade lalu. Sutradara Guy Ritchie digaet untuk mengarahkan semua kru dalam film ini agar menjadi satu film yang ciamik.

Serial Sherlock Holmes pertama sendiri mampu meraup USD $ 524 juta di seluruh dunia, kalah dengan sukuelnya yang menghasilkan USD $ 545 juta. Maka bukanlah hal mustahil jika Sherlock Holmes 3 dapat meraih hasil yang lebih tinggi lagi. Ditambah jeda film yang cukup lama, yaitu sembilan tahun. Pasti banyak Sherlockian yang sudah menunggu-nunggu film ini untuk dirilis.

Sherlock Holmes 3 akan rilis via hollywoodreporter.com
http://hollywoodreporter.com

Sherlock Holmes 3 ini sendiri rencananya akan merekrut penulis Iron Man 3, Drew Pearce yang sebelumnya menulis naskah untuk James Coyne (Puncture Wounds) di tahun 2016 silam. Kabarnya, Warner Bros dan Village Roadshow tengah mengumpulkan ruang penulis untuk mengembangkan naskah film ini dengan menggaet Nicole Perlam (Guardian Galaxy), Gary Whitta (Star Wars: Rogue One), Justin Malen (Baywatch). Jenewa Dworet-Robertson (Tomb Raider) dan Kiern Fitzgerald (Snowden).

Sedangkankan aktor ganteng Robert Downey Jr segera mengkonfirmasi secara resmi bahwa ia akan berperan sebagai sang detektif jenius bersama Jude Law lawan mainnya di Sherlock Holmes ini. Kita tunggu saja ya aksi sang detektif di tahun 2020!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Studi : Bekerja Diakhir Pekan Berisiko Tinggi Mengalami Depresi

Duka Dunia, Korban Teror di NZ Berasal dari Banyak Negara