in ,

Russo Bersaudara Ungkap Ingin Membuat Film Dokumenter Stan Lee

Penggemar komik Marvel pasti sudah tidak asing dengan nama Stan Lee.

CakapCakap Cakap People! Kamu mungkin sudah mengenal sosok Russo bersaudara, Anthony Russo dan Joseph Russo, dari film-film suksesnya, seperti Captain America: Winter Soldier, Captain America: Civil War , Avengers: Infinity War and Avengers: Endgame, serta beberapa serial TV populer Community dan Arrested Development.

Jika kamu adalah penggemar seluruh karakter Marvel, Stan Lee juga bukanlah nama yang asing. Banyak cerita komik dan film yang dibuat selama karirnya dan tentu telah menyentuh jutaan hati orang di dunia.

Beberapa waktu lalu, Russo bersaudara memberitakan kepada News Indo-Asia bahwa ia memiliki rencana untuk mengembangkan film dokumenter Stan Lee, dilansir Geektyrant.

Russo Brothers dan Stanlee via Instagram @TheRussoBrothers
https://www.instagram.com/p/BxIFZ30lTI4/

“Kami mencintai Stan Lee dan saya pikir itu sangat istimewa bahwa  Endgame  akan menjadi cameo terakhirnya. Kami terpesona dengan kehidupan Stan Lee dan kami benar-benar mengembangkan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaannya dalam sejarah Marvel. Tetapi kami belum siap untuk mempresentasikan atau membicarakannya. Ini lebih dari sebuah film dokumenter,” kata Russo bersaudara.

Belum jelas apakah ini hanyalah sebuah pernyataan ‘main-main’ ataukah proyek ini sudah direncakanan secara matang oleh keduanya?

Namun, yang jelas komentar yang dikeluarkan oleh keduanya ini membuat penggemar Marvel seantero dunia sangat tertarik

Stan Lee sendiri merupakan pencipta dari hampir seluruh karakter Marvel yang kita kenal hari ini, termasuk Iron man, Thor, Spider-Man dan X-Men. Ia dan bersama Jack Kirby serta Steve Ditko pada dasarnya bertanggung jawab atas seluruh karakter superhero Marvel.

Avengers Endgame via Latterboxd
https://a.ltrbxd.com/resized/sm/upload/pv/3f/zz/og/avengers-endgame-1200-1200-675-675-crop-000000.jpg?k=6019415efd

Film Avengers: Endgame kabarnya akan menjadi cameo terakhir untuk Stan Lee dan juga Marvel Cinematic Universe.

Lee muncul sebagai cameo pertama di tahun 1989 silam untuk film The Trial of The Incredible Hulk. Selanjutnya, Lee terus membuat para penggemarnya tertawa lepas melihat aksi cemerlangnya di Marvel Cinematic Universe. Tak hanya itu, kehadiran Lee pun semakin lama semakin ditunggu-tunggu pada seluruh film live-action dan bahkan video games Marvel.

Penghormatan terakhir diberikan kepada Stan Lee pada film Captain Marvel yang rilis beberapa waktu lalu. Marvel Studios membuat kredit pembukaan video dengan penampilan cameo-nya.

Stan Lee meninggal pada 12 November 2018 lalu di usia 95.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Segera Merilis Fast Share, Google Tantang AirDrop Apple

Agar Awet Muda, Tambahkan Deretan Rempah Ini ke Perawatan Kulit Kamu!