in ,

Produser Sekuel Avatar 2 Umumkan Produksi Akan Mulai Musim Ini

CakapCakap – Cakap People, kabar baik untuk para penggemar film Avatar besutan James Cameron, karena kini film tersebut sedang dalam proses produksi sekuel Avatar 2 dan 3. Keduanya masing-masing akan dirilis pada tahun 2020 dan 2021. Sementara sekuel Avatar 4 dan Avatar 5 akan dirilis pada tahun 2023 dan 2024.

Berita terbaru dari film ini mengatakan bahwa sekuel kedua Avatar akan mulai syuting pada musim semi mendatang. Walaupun terkesan lambat, James Cameron dan kru film lainnya bergerak mantap untuk sekuel keduanya. Bahkan setelah bertahun-tahun bekerjasama, James memastikan semua kru film bekerja dengan keras, mulai dari teknologi, skrip, bahkan efek yang akan diterapkan.

Film Avatar via the Independent UK
https://static.independent.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2017/08/09/08/avatar.jpg?w968h681

Satu dekade sejak Avatar pertama rilis, film ini masih menjadi salah satu film fantasi yang paling ambisius dan terlaris sepanjang masa. Tak tanggung-tanggung, film ini menyabet empat penghargaan pada perhelatan megah Oscar di tahun 2010 dengan pendapatan mencapai US$ 2,7 miliar.

Avatar (2010) sendiri menceritakan tentang sorang mantan marinir muda yang cacat akibat perang, Jake Sully (Sam Worthington), yang terpilih untuk melakukan program Avatar, dikirim ke sebuah dunia khayal bernama Pandora dalam mengemban misi yang unik.Jack menyusup kepada dunia koloni bertubuh biru dengan tinggi 10 kaki yang disebut suku Na’vi, dengan maksud mempengaruhi dan membujuk mereka agar memperoleh izin sang majikan menambang kekayaan alam Pandora.

Produser Avatar 2, Jon Landau via The Hollywood Report
https://cdn1.thr.com/sites/default/files/imagecache/scale_crop_768_433/2016/04/_mg_9938a-h_2016.jpg

Menurut wawancara ekslusif dengan Collider, produser Jon Landau mengkonfirmasi bahwa syuting film untuk adegan live-action dari sekuel Avatar akan dimulai pada musim semi tahun 2019 ini. Selain itu, Jon juga mengkonfirmasi bahwa mereka sudah mulai proses syuting Avatar 2, 3, dan beberapa adegan sekuel film ke-4.

 “Kami telah menyelesaikan beberapa adegan film Avatar 2, 3, dan bagian dari  film sekuel ke-4. Kami akan melakukan syuting live-action di Selandia Baru pada musim semi tahun ini,” – Jon Landau

Tak hanya memberikan pernyataan jadwal syuting live-action film ini, sang produser juga menyatakan alasan dibalik tertundanya syuting film Avatar ini.

“Itu yang kami tunggu. Kami harus menyelesaikan semua skrip sebelum memulai produksi (Avatar). Kami perlu memahami ke mana karakter-karakter itu pergi. Kita tidak hanya perlu memahaminya, para pemeran kita perlu memahaminya. Para pemeran kami memainkan peran ini diperlukan untuk memahami keputusan yang mereka buat di film 2 dan 3, bagaimana hal itu akan mempengaruhi mereka di film 4. Karena jika tidak, mereka mungkin tidak membawa hal yang sama ke dalamnya. Jadi kami menunggu untuk menyelesaikan keempat naskah sebelum kami memulai mengerjakan proyek,” tambahnya.

Film Avatar via Den of Geek
https://cdn2us.denofgeek.com/sites/denofgeekus/files/avatar-1440×810.jpg

Ya! Produser mengkonfirmasi bahwa keempat skrip sekuel Avatar selesai bahkan sebelum syuting dimulai, itulah sebabnya butuh begitu lama bagi film untuk segera dirilis.

Meski tahun rilis telah resmi diumumkan, belum ada tanggal dan plot resmi film ini belum juga diberitahukan pada publik. Tapi, semua penggemar sudah cukup senang dengan hasil keputusan produser untuk merilis film ini beberapa tahun depan. Usut punya usut, tahun ini Cameron juga akan mengadakan pemotretan resmi untuk film Avatar.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Puluhan Negara Tangguhkan Penerbangan Boeing 737 MAX 8

Inilah Nasib Terbaru Remaja Pelempar Telur Kepala Senator Australia