in ,

Kecewa, Michelle Rodriguez Akan Pensiun Dari Fast and Furious?

CakapCakap – Cakap People, sebagai penggemar film Fast and Furious nama Michelle Rodriguez tentu sudah sangat familiar. Michelle Rodriguez atau lebih dikenal dengan perannya sebagai Letty dalam film Fast Furious telah bergabung dengan film ini sejak tahun 2000 lalu. Namun, tampaknya film franchise dari Fast and Furious ke 9 ini akan hadir tanpanya.

Semenjak rilisnya The Fast of the Furious (2017), aktris tersebut mengatakan bahwa ia kecewa terhadap karakter Letty yang mulai berubah dalam seri ini. Hal tersebut membuatnya ragu untuk kembali memainkan karakter Letty dalam film sekuel Fast and Furious.

Saya tidak tahu apakah saya akan kembali? Saya harus membaca skrip terlebih dahulu. Setelah saya membaca skrip, saya akan tahu. Ketika saya membaca skrip — dan saya harap ini termasuk — maka saya akan setuju untuk kembali atau tidak. Energi saya sepenuhnya diarahkan ke feminin sekarang dan mendukung wanita. Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya menembak senjata, dan bergaul dengan anak-anak, dan menonton mereka menggaruk bola mereka, dan mencium kentut campuran protein,” kata Rodriguez.

Ia pun melanjutkan:

“Dan sekarang saya merasakan puisi dan keindahan serta sensualitas wanita, dan kekuatan yang kita kumpulkan. Jadi mereka perlu menunjukkan lebih banyak cinta kepada para wanita. Saya tidak tahu ke mana arahnya. Tetapi saya tahu bahwa saya menuju ke arah itu. Kami akan melihat apakah film ini masih cocok dengan saya?,”

Secara tidak langsung, Michelle berharapan kepada penulis Fast and Furious 9 untuk tidak membuat Letty menjadi lebih feminim.

Source

Film sekuel ini rencananya akan rilis tahun 2020 dan disutradarai oleh Justin Lin. Sebelum dirilis akan ada spin-off film Hobbs & Shaw yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Hal ini menyimpulkan bahwa keduanya pasti akan muncul dalam film Fast and Furious 9 nantinya.

Di tahun 2017 lalu, Michelle Rodriguez mengungkapkan rasa kesalnya pada akun resmi Twitter-nya. Ia berkata bahwa peran barunya membuatnya berhenti dan berubah menjadi seorang wanita yang diberdaya. Bahkan, kekesalan itu membuatnya ingin meninggalkan film franchise satu ini. Untungnya, Vin Diesel dapat meyakinkan Michelle untuk tetap bersama kru Fast and Furious.

Vin Diesel dan Rodriguez via IGN.com
http://assets1.ignimgs.com/2017/06/28/rodriguez-1498613959104_1280w.jpg

Selain Hobbs & Shaw, rencananya akan ada film spin-off Fast & Furious didominasi oleh para wanita. Film ini kabarnya ditulis oleh Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet.

Hingga kabar ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah Michelle Rodriguez akan bergabung dalam film tersebut. Namun, banyak penggemar yang sudah menerka bahwa Michelle Rodriguez akan menjadi pemimpinnya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Dia Aplikasi Edit Foto yang Kece Untuk Feeds Bernuansa Peach

Mantap! Xiaomi Pasang Target 150 Toko di Eropa Hingga Akhir Tahun 2019