in ,

Inilah Dua Wanita yang Kabarnya Akan Membawa Kembali Iron Man ke Bumi

CakapCakap – Cakap People! Kamu yang sudah menyaksikan trailer Avengers : Endgame, pasti bertanya-tanya bagaimana sang Iron Man bisa bebas dari luar angkasa dan kembali ke bumi?

Dilansir dari Cinemablend, akan ada dua orang wanita yang kemungkinan besar membantu sang pahlawan super kembali ke bumi. Siapakah kedua wanita yang kabarnya akan menyelamatkan sang pahlawan super itu?

1. Captain Marvel

Captai Marvel via VOX
https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/rU30zWpUDRECNGAEvVZh6h8Kp_Q=/0x0:4000×2982/1200×800/filters:focal(1663×734:2303×1374)/cdn.vox-cdn.com/uploads/chorus_image/image/63203733/OPW_18868_R.0.jpg

Sebagian darimu pasti sudah menonton film Captain Marvel. Rumah produksi Marvel memutar kembali waktu di tahun 1995 silam. Menurut cerita yang beredar, setelah mengalahkan ras Kree, ia pergi meninggalkan Bumi dan tak kembali hingga saat Nick Fury menghubunginya di akhir film Avengers: Infinity War. Pager tersebut digunakan untuk mengirimkan sinyal karena ia tahu, hanya Carol yang mampu mengalahkan Thanos.

Carol Danvers sendiri sudah dikonfirmasi akan tampil di Avengers: Endgame. Meskipun ia adalah pahlawan terkuat di MCU, ia tak bisa selalu kembali ke Bumi. Carol hanya bisa datang saat keadaan benar-benar genting dan musuh yang sangat benar. Dengan dikirimnya sinyal pertolongan tersebut, ia kemudian kembali ke Bumi dengan menciptakan aliansi MCU lain.

Fakta mengejutkan lainnya yang tertulis pada Cinemablend, Carol sesungguhnya sudah akrab dengan Tony Stark. Namun setelah ia kembali ke planet asalnya, Stark tampaknya tak pernah lagi bertemu dengannya. Tak lama setelah Carol memenangkan pertarungan dengan ras Kree, Tony kemudian menjadi CEO dari Stark Industries.

2. Pepper Potts

Pepper Pots di Avengers: Endgame via Wegotthiscovered
https://cdn.wegotthiscovered.com/wp-content/uploads/2017/12/pepper_potts_iron_man_3-wide.jpg

Lalu bagaimana dengan Pepper Potts? Bukankah Pepper adalah wanita yang paling disayang oleh Tony Stark? Pertanyaan ini sering muncul di dunia maya sampai akhirnya para penggemar Marvel melihat Pepper Potts sedang mengenakan baju besi berwarna ungu beberapa bulan lalu. Kabarnya, kostum ini yang akan menjadi Rescue Armor yang akan dikenanakan untuk menyelamatkan Tony Stark nantinya.

Cerita ini bukan hal yang baru, tentunya kita tahu bagaimana Pepper sangat terpukul dengan kepergian Tony Stark untuk menyelamatkan alam semesta. Untuk itu, ia mengenakan rescue armor yang telah dirancang oleh Tony untuk mencarinya di luar angkasa.

Dengan mengenakan armor khusus ini, Pepper berpikir bahwa ia dapat menjelajah ke luar angkasa dan menemukan Tony. Tapi ada juga penggemar yang berkata bahwa kostum khusus ini merupakan warisan yang diberikan Tony sebagai superhero.

Siapa pun itu, kita harap ia mampu menyelamatkan Tony Stark dan tentunya kita tak ingin melihat Tony Stark mati begitu saja bukan?

Semua pertanyaan yang ada di benak kamu mengenai siapa yang akan menyelamatkan Tony, bisa langsung terjawab di film Avengers: Endgame yang rilis pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Girls, Makeup Klasik Ini Bakal Bikin Tampilanmu Elegan Seharian

Abadikan Kenangan Stephen Hawking pada Uang Koin Inggris, Begini Penampakannya