in

Ingin Hilangkan Iklan pada Smartphone Xiaomi? Coba Cara Berikut Ini!

CakapCakap – Terdapat cukup banyak smartphone yang beredar di negara kita ini. Hal tersebut memudahkan kita guna memilih jenis smartphone yang terbaik. Salah satu smartphone yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki ialah Xiaomi. Sebab, smartphone yang satu ini memiliki performa yang mumpuni bersambut dengan harga bersahabat Cakap People.

Sama seperti smartphone pada umumnya, Xiaomi senantiasa mengalami pembaharuan. Smartphone dengan sistem operasi Android ini punya tampilan antar muka yang diberi nama MIUI. Seiring dengan berjalannya waktu, MIUI juga sering melakukan pembaharuan. Salah satunya pembaharuan yang menjadikan sistem operasinya diselingi oleh iklan. Tentu hal ini cukup mengganggu. Jika kamu risih, maka kamu dapat menghilangkan sisipan iklan tersebut dengan cara berikut ini!

1. Instal ROM kustom

Cara mudah menginstal ROM kustom via Youtube.com

Berikut merupakan alternatif yang bisa kamu lakukan guna mengusir sisipan iklan pada smartphone Xiaomi. Cara berikut cukup ampuh guna menghilangkan aneka iklan yang terletak pada smartphone Xiaomi versi apa saja. Selain itu, garansi smartphone Xiaomi juga tak akan hilang melalui cara berikut.

2. Gunakan cara mematikan iklan secara bersamaan

Trik mudah mematikan iklan sekaligus via Kotakkatikandroid.com

Untuk menerapkan cara berikut ini, kamu perlu masuk ke Pengaturan – Pengaturan Tambahan – Otorisasi dan Pencabutan – Nonakifkan msa untuk mematikan iklan pada sistem yang ada di Xiaomi mana saja. Cara berikut ini berhasil diterapkan pada ponsel Xiaomi dengan seri Pocophone F1. Tetapi untuk smartphone Xiaomi yang lain belum dicoba. Namun kemungkinan untuk berhasil juga ada, lantaran fitur berikut tersedia di seluruh smartphone Xiaomi yang punya versi MIUI 9 serta MIUI 10.

3. Masuk ke menu pengaturan aplikasi

Alternatif cara lain via Beritanews.id

Kamu bisa menggunakan cara yang satu ini, yakni dengan masuk ke pengaturan dari aplikasi tertentu. Kemudian matikan opsi rekomendasi yang diterima. Tetapi ada kesulitan yang harus kamu alami jika menerapkan cara berikut. Berupa, harus masuk ke aplikasi secara satu per satu kemudian mematikan iklan yang ada di masing-masing aplikasi tersebut.

Cakap People bisa mencoba tiga alternatif cara di atas guna menghilangkan iklan yang mengganggu. Bagaimana pun smartphone yang bersih serta tak ada iklan merupakan impian semua orang. Dibanding kamu harus selalu menggerutu lantaran aktivitas berselancar di dunia maya terganggu akibat sisipan iklan, maka cara di atas bisa membantu kamu guna mengatasi gangguan tersebut.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Lawan Monopoli Pasar AS, Alibaba Kembangkan Chip Artificial Intelligence

Jemur Pakaian di Rumah Bisa Cepat Kering dengan Trik Berikut!