in ,

Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sederet Fakta Tentang Film Imperfect yang Wajib Diketahui!

Jessica Mila benar-benar menaikkan berat badan hingga 10 kilogram

CakapCakap – Jika Cakap People merupakan salah satu penggemar film, maka pasti kamu akan tahu film-film apa saja yang saat ini tengah tayang di bioskop. Salah satu film yang kini sedang tayang ialah Imperfect, yang mengusung Jessica Mila sebagai pemeran utamanya. Film ini sudah tayang sejak tanggal 19 Desember lalu.

Dalam film ini juga turut hadir pula nama-nama besar seperti Reza Rahardian, Dion Wiyoko, Karina Suwandi, Uus, Wanda Hamidah, Asri Welas dan masih banyak lagi. Film Imperfect digarap oleh komika ternama, yakni Ernest Prakasa yang juga ikut bermain peran di dalamnya. Lantas, seperti apa fakta-fakta tentang film berikut ini? Wah, kamu wajib mengetahuinya loh!

1. Reza Rahardian isi soundtrack

Menulis lagu sendiri dibantu penata musik via Youtube.com

Bukan rahasia lagi jika Reza memang memiliki andil yang cukup besar dalam dunia perfilman. Sebab ia telah membantu banyak sekali judul film dengan terlibat di dalamnya. Namun dalam film Imperfect ini dirinya tak hanya menjadi pemain film saja. Melainkan juga turut menyumbang suara untuk keperluan soundtrack film. Lagu yang ia bawakan berjudul ‘Tak Harus Sempurna’. Di mana ia tulis dengan sosok Ifa Fachir yang merupakan penata musik dalam film tersebut. Ketika menulis lagu tersebut, ia mengaku harus menjadi sosok Dika yang merupakan pacar dari Rara. Di mana Dika melihat Rara yang insecure dengan penampilannya dan merasa kurang sempurna.

2. Mengambil topik body shaming

Mengambil isu yang nyata terjadi via Hot.detik.com

Dari gambarnya saja pasti kamu sudah tahu betul isu apa yang diangkat dalam film ini. Ia mengangkat tentang isu body shaming atau ejekan tentang bentuk fisik. Agaknya isu tersebut memang diambil dari dunia nyata, yang mana mayoritas kaum hawa merasa insecure pada penampilannya sendiri. Tokoh utama yang diperankan oleh Jessica Mila ini selalu diejek lantaran memiliki bentuk tubuh yang tak ideal.

3. Jessica Mila naikkan bobot hingga 10 kg

Kini sudah kembali kurus via Cosmopolitan.co.id

Siapa yang menganggap bahwa bobot Jessica Mila yang berlebih dalam film ini ialah buatan? Maka kamu salah besar! Sebab dalam film ini Mila memang harus benar-benar menaikkan bobot tubuhnya. Bahkan ia berhasil naik 10 kg loh! Demi menunjang penampilannya, Mila juga diberikan efek kosmetik agak tampak lebih gemuk. Wah, salut ya sama Mila demi totalitas ia melakukan proses penggemukan.

4. Ditulis oleh Meira Anatasia

Diambil dari buku karya Meira Anastasia via Dutanusantaramerdeka.com

Film ini diangkat dari buku yang dibuat oleh Meira Anastasia. Judulnya pun sama, tak diubah. Tentu saja alasan Meira menulis buku tersebut berdasarkan dengan pengalaman pribadinya yang juga pernah mendapatkan body shaming. Naskah film ini ditulis oleh istri Ernest sendiri, bahkan Meira juga terlibat sebagai co-director dalam film tersebut.

Itu dia sederet fakta tentang film Imperfect yang kamu harus tahu. Apa setelah ini Cakap People tertarik untuk segera menonton film ini? Jangan lupa ajak teman atau sahabat ya!

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Buat Seduhan Teh Pisang? Ketahui Manfaat yang Didapat Ini

Zodiak Ini Mudah Bergaul Sehingga Punya Banyak Teman, Termasuk Kamu?