in

Ini Dia Rahasia Jessica Mila Berhasil Turunkan Berat Badan 5 Kilogram dalam Waktu 1 Bulan!

Mila tidak melakukan program diet yang ketat, hanya atur pola makan

CakapCakap – Memiliki berat badan yang berlebih merupakan salah satu hal yang banyak mengganggu bagi mayoritas orang. Bahkan Cakap People sendiri akan langsung menurunkan berat badan bukan jika kedapatan bobot tubuh naik sedikit saja? Agaknya hal ini malah berkebalikan dengan sosok Jessica Mila. Sebab demi memerankan tokoh dalam sebuah film dirinya harus menaikkan bobot tubuh hingga 10 kilogram!

Alhasil ini merupakan tantangan baru bagi sang artis. Ia pun harus berani menjawab tantangan tersebut. Jessica Mila ditunjuk sebagai pemeran tokoh Rara dalam film ‘Imperfect’. Di mana tokoh yang ia perankan memiliki bentuk tubuh yang gemuk, rambut lebat dan bergelombang. Semula ia memiliki bobot tubuh 46 kilogram dan naik menjadi 10 kg dari berat semula.

Lantas, bagaimana cara Mila menurunkan berat badannya yang naik sementara tersebut? Sedangkan kini dirinya sudah tampak langsing kembali. Tentu saja banyak publik yang merasa penasaran karena hal tersebut. apa kamu termasuk salah satu yang juga penasaran? Cari tahu jawabannya di ulasan berikut!

1. Saat proses penggemukan

Benar-benar menggemukkan tubuhnya via Merdeka.com

Ketika diminta untuk menaikkan berat tubuhnya, maka Mila senantiasa makan besar sebanyak 3 kali sehari. Ia juga memilih makanan dengan kandungan kalori tinggi. Misalnya saja buah yang ia santap ialah alpukat yang kaya lemak sehat dan kalori. Kendati harus gemuk, namun ia memilih makanan yang sehat dan tak menyantap junk food maupun gorengan agar beratnya tetap stabil guna berjaga-jaga ketika proses kurus nantinya. Pemilihan makanan tersebut ia lakukan agar saat proses pengurusan nanti lemak yang tersusun tak sulit terbakar. Jika lemak jenuh yang terbentuk maka akan sulit untuk proses pengurusan nantinya.

2. Tidak melakukan program diet ketat

Saat berperan jadi tokoh Rara via Melali.news

Perlu kamu ketahui jika sebenarnya Jessica Mila tak melakukan program diet ketat sebab dilarang oleh sang penulis film, yakni Meira Anastasia. Meira menuturkan bahwa ia memang melarang Mila guna menjalankan diet ketat, supaya karakter yang diperankan dalam film yaitu Rara masih tetap terasa. Sehingga tak kembali jadi Mila lagi, melainkan Rara yang jauh lebih kurus. Alhasil Mila pun tak boleh melakukan diet hingga merasa stres.

3. Atur pola makan dan olahraga kardio

Pilih olahraga kardio via Grid.id

Awalnya Mila melakukan program diet ketat, namun lantaran tak diperbolehkan oleh istri Ernest maka ia kembali mengatur pola makan dan lebih banyak menjalani olahraga kardio. Sedangkan untuk proses penggemukan ketika memerankan tokoh ini, ia lebih banyak makan makanan yang punya kandungan karbohidrat dan jauh lebih teliti dalam menyantap makanan yang dikonsumsi.

Nah, apa Cakap People juga berencana untuk melakukan program diet seperti Jessica Mila? Mungkin program diet yang satu ini memerlukan kesabaran sebab hasilnya tidak langsung terlihat. Namun dampak positifnya kamu tak perlu merasa stres hingga tertekan.

Comments

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Ternyata Ada 10 Miliar Planet Mirip Bumi di Galaksi Bima Sakti

Ternyata Sudah Ada Kostum Khusus untuk Turis Luar Angkasa Lho, Ini Bentuknya!