in ,

Sistem Check-In di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Sudah Normal Kembali

Pihaknya meminta maaf atas masalah teknis tersebut dan menambahkan bahwa semua sistem check-in di Terminal 3 serta terminal 1 dan 2 telah beroperasi seperti biasa.

CakapCakapCakap People! Sistem check-in untuk tiga penerbangan internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, mengalami masalah teknis pada Jumat pagi, demikian operator bandara milik negara PT Angkasa Pura II (AP II) telah mengonfirmasi.

Gangguan sementara yang terjadi sekitar pukul 03.30 pagi pada hari Jumat, 23 Agustus 2019, dilaporkan telah menyebabkan antrean panjang penumpang yang ingin check-in untuk penerbangan mereka.

Penumpang menunggu penerbangan mereka di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (Foto: Lucky R / Antara)

Tetapi, sistem check in tersebut sepenuhnya telah kembali normal untuk penerbangan domestik dan internasional sejak pukul 4.50 pagi, kata manajer senior bandara bidang komunikasi dan hukum, Febri Toga Simatupang.

“Sistem check-in turun hanya untuk tiga penerbangan internasional. Tim dari AP II dan bandara Soekarno-Hatta segera mengidentifikasi masalah dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, ”kata Febri dalam sebuah pernyataan, Jumat, seperti dikutip dari The Jakarta Post.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Febri mencatat bahwa bandara dilengkapi dengan sistem teknologi informasi yang memungkinkannya pulih dari gangguan seperti itu.

Pihaknya meminta maaf atas masalah teknis tersebut dan menambahkan bahwa semua sistem check-in di Terminal 3 serta terminal 1 dan 2 telah beroperasi seperti biasa.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

3 Makanan Pengganti Daging Ini Tak Kalah Lezat dan Sehat Dikonsumsi

Jangan Buru-buru Minum Obat, Kulit Pisang Bisa Bantu Redakan Sakit Kepala